oleh

Peringati Idul Adha 2022, Lapas Kota Agung Gelar Potong Hewan Kurban dan Salat Id Bersama

5W1HIndonesia.id, Tanggamus –  Petugas Lapas Kota Agung merayakan hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melaksanakan salat Id di Lapas Kelas IIB Kota Agung, Minggu (10/7/2022).

Salat Id ini digelar di Aula Besar Lapas Kelas IIB Kota Agung pada pukul 07.00 WIB.

Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman pun hadir langsung bersama para jajaran pejabat struktural, staf dan anggota pengamanan untuk menunaikan salat Id di Lapas dengan para WBP.

Selepas salat Id, Beni mengajak para jajaran berbuka puasa dengan makan ketupat bersama.

Baca Juga  Pastikan Suplai Listrik Aman, GM PLN UID Lampung Kunjungi Industri Oksigen

Ajakan Kepala Lapas untuk menunaikan salat Id dan makan bersama ini tentunya memiliki tujuan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar petugas Lapas Kota Agung maupun para WBP di tengah hari raya Idul Adha yang penuh berkah.

“Saat rapat beberapa hari yang lalu, Saya berinisiasi memberi usul kepada para jajaran agar bersama-sama melaksanakan salat Id dan pemotongan hewan kurban di Lapas Kota Ada,” ujar Beni.

“Tentunya niat ini sangat baik, agar seluruh petugas bisa berkumpul dan kembali mempererat silaturahmi tepat di momen hari raya yang penuh berkah ini, apalagi para petugas jaga yang kerjanya shift sehingga sulit untuk kumpul lengkap seperti ini,” lanjutnya.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *