oleh

Perkuat Gerakan, PSI Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro

5W1HIndonesia, Metro – Dukungan untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius terus mengalir, kali ini dukungan tersebut datang dari Partai Soliditas Indonesia (PSI) terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Partainya kaum pemuda itu menyatakan dukungannya untuk bergabung bersama koalisi rakyat melalui surat keputusan Nomor 658/SK/DPP/2020 tentang dukungan calon walikota dan wakil walikota Kota Metro yang ditetapkan oleh Ketua Umum Grace Natalie Louisa dan Sekretaris Jendral Raja Juli Antoni di Jakarta, pada tanggal 6 September 2020.

Baca Juga  Ketum ESI Lampung Minta ESI Kabupaten/Kota Jaring Atlet Berprestasi

Surat tersebut diterima langsung oleh Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir melalui jaringan komunikasi internet dalam bentuk PDF yang dikirimkan Ketua DPW PSI Lampung.

Sementara untuk surat yang asli akan dikirimkan langsung oleh Plt. Ketua Umum H. Giring Ganesha Djumaryo yang juga mantan vokalis grup musik Nidji.

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan PSI. Ia berharap, dukungan PSI dapat memperkuat semangat pemuda Metro untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

Gambar Gravatar
(Visited 88 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *