oleh

Positif Terpapar Covid-19, Kadishub Bandarlampung Diminta Isolasi Mandiri

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung Ahmad Husna diminta untuk melakukan isolasi mandiri oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandarlampung setelah ditetapkan positif Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung Edwin Rusli, kondisi fisik pasien sehat tidak menimbulkan gejala pasien positif Covid-19 pada umumnya sehingga tidak perlu dilakukan perawatan di Rumah Sakit.

“Kita (Dinkes) sarankan isolasi mandiri karena fisiknya sehat tidak menimbulkan gejala pasien seperti umumnya,” terang Edwin, Jumat (25/9/2020).

Ia menjelaskan, Kadishub Kota Bandarlampung terpapar Covid-19 dari orang tua dalam hal ini ibunya.

Baca Juga  Jaga Optimalisasi Kinerja, Besok Jam Kerja ASN Pemkot Bandarlampung Mulai Diterapkan

Namun, saat ini belum diketahui riwayat perjalan ibu Kadishub itu hingga akhirnya terpapar dan menularkan virus Covid-19.

“Dia (Kadishub) terpapar dari ibunya, saya kurang tahu ibunya riwayat perjalanan dari mana karena tidak ada riwayat perjalanan. Karena memiliki gejala (sakit) jadi saat ini dirawat di RS Advent,” bebernya.

Sementara itu, kegiatan perkantoran di Dishub Kota Bandarlampung, berdasarkan perintah Wali Kota agar kantor Dishub ditutup selama satu minggu.

“Kantor Dishub tutup seminggu perintah pak wali kota,” tandasnya. (AI/SA)

Gambar Gravatar
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *