close
Teknologi

Printer untuk Cetak Foto Terbaik & Termurah

×

Printer untuk Cetak Foto Terbaik & Termurah

Sebarkan artikel ini
Printer untuk Cetak Foto (Photo Shutterstock) 5W1HINDONESIA.ID
Printer untuk Cetak Foto (Photo Shutterstock) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, Teknologi – Beragam model Printer untuk Cetak Foto berkualitas tersedia di pasaran, bervariasi dalam ukuran.

Ada yang sangat mudah dibawa karena kecilnya, cocok untuk mobilitas, sementara yang lain lebih besar untuk mencetak foto dalam jumlah besar dengan kualitas tinggi.

Dalam artikel ini, mimin akan merekomendasikan printer foto terbaik sesuai dengan kebutuhanmu.

Termasuk yang portabel untuk mencetak foto dari ponsel, yang cocok untuk penggunaan rumahan, dan yang optimal untuk keperluan profesional.

Simaklah ulasan lengkap mengenai berbagai printer foto di bawah ini!

Rekomendasi Printer untuk Cetak Foto Terbaik 2024

Berikut lima printer yang bisa kamu manfaatkan untuk mencetak foto.

Simak ulasannya di bawah ini:

Canon PIXMA 670

Canon PIXMA G670 merupakan printer yang dirancang untuk pencetakan foto dalam jumlah besar dengan kecepatan yang mengesankan, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti WiFi dan AirPrint untuk kenyamanan pengguna.

Dengan kemampuan pemindaian dokumen yang tinggi dan kemampuan menyalin hingga 99 halaman, printer ini menawarkan berbagai fitur yang menarik dengan harga sekitar Rp5 jutaan.

Keunggulan Kekurangan
Kemampuan pencetakan foto dalam jumlah besar dengan kecepatan yang cepat, memungkinkan pengguna untuk mencetak foto 4 x 6 tanpa tepi hanya dalam waktu 47 detik. Harga yang cukup tinggi, dengan biaya sekitar Rp5 jutaan, mungkin menjadi hambatan bagi beberapa konsumen yang memiliki anggaran terbatas.
Resolusi pemindaian dokumen yang tinggi (600 x 1.200 dpi) dengan metode Contact Image Sensor (CIS), serta kemampuan menyalin hingga 99 halaman. Meskipun memiliki kemampuan untuk mencetak foto dengan cepat, kecepatan cetak untuk dokumen mungkin tidak secepat yang diharapkan oleh pengguna yang membutuhkan pencetakan dokumen dalam jumlah besar.
Dilengkapi dengan berbagai teknologi konektivitas seperti WiFi, Mopria, AirPrint, Direct Wireless, dan Wireless PictBridge, memudahkan pengguna untuk mencetak foto dari berbagai perangkat.
Baca Juga  Tab OnePlus Pad Go: Harga, Fitur & Spesifikasi

Epson L850

Epson L850 merupakan pilihan ideal bagi bisnis percetakan foto berkat kemampuan mencetak tanpa bingkai dengan resolusi tinggi 5760 dpi dan kecepatan cetak foto yang cepat.

Selain itu, printer ini juga memiliki fitur pemindaian dokumen yang cepat serta kemampuan mencetak stiker pada CD/DVD, ditambah dengan layar LCD 2.7 inci yang dapat dioperasikan dengan sentuhan.

Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar, keunggulan konektivitasnya yang inklusif membuatnya cocok untuk berbagai kebutuhan, meski memerlukan dana di kisaran harga tertentu.

Keuggulan Kekurangan
Kemampuan mencetak foto tanpa bingkai dengan resolusi tinggi (5760 dpi) dan menggunakan enam tinta, sehingga menghasilkan gambar yang cerah dan berkualitas tinggi. Dimensi yang cukup besar (65 x 49 x 30 cm) dan berat (9.1 kg), sehingga memerlukan ruang yang cukup dan sulit untuk dipindahkan.
Fitur pemindaian dokumen yang cepat, baik dalam warna maupun hitam putih, serta kemampuan mencetak stiker pada permukaan CD/DVD. Biaya yang mungkin cukup tinggi, terutama untuk pembelian tinta pengganti dan perawatan.
Kecepatan cetak foto yang cepat, dengan waktu cetak default hanya 27 detik per foto.
(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *