close
Intermezo

Review Film: The Crypto (2023)

×

Review Film: The Crypto (2023)

Sebarkan artikel ini
Review Film The Crypto (Photo iMDb) 5W1HINDONESIA.ID
Review Film The Crypto (Photo iMDb) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, INTERMEZO – Review Film: The Crypto, menceritakan kisah seorang pemuda bernama Dani (Jace Carter) yang jatuh cinta pada cryptocurrency. Dani adalah seorang pemuda yang putus asa dengan hidupnya. Ia merasa tidak memiliki tujuan dan tidak tahu apa yang ingin ia lakukan dengan hidupnya. Suatu hari, Dani bertemu dengan seorang pengusaha bernama David (Joshua Carter). David adalah seorang ahli cryptocurrency yang menawarkan Dani untuk berinvestasi di cryptocurrency.

Dani awalnya ragu-ragu, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti saran David. Dani mulai berinvestasi di cryptocurrency dan ia pun mulai mendapatkan keuntungan yang besar. Dani pun merasa bahwa ia telah menemukan jalan keluar dari masalahnya.

Namun, kebahagiaan Dani tidak berlangsung lama. Cryptocurrency yang ia beli tiba-tiba mengalami penurunan harga yang drastis. Dani pun kehilangan semua uangnya. Dani pun merasa bahwa ia telah ditipu oleh David.

Baca Juga  Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film - Film: Jadwal Film, Daftar Nama Pemain & 7 Faktanya

Dani pun bertekad untuk membalas dendam kepada David. Dani memulai penyelidikannya sendiri dan ia pun mulai menemukan bukti-bukti bahwa David telah melakukan penipuan. Dani pun akhirnya berhasil membongkar penipuan yang dilakukan oleh David.

Daftar Nama Pemain Film The Crypto (2023)

Berikut daftar nama pemainnya:

  • Jace Carter sebagai Dani
  • Joshua Carter sebagai David
  • Sarah Carter sebagai Lisa
  • David Carter sebagai Ayah Dani
  • Mary Carter sebagai Ibu Dani
(Visited 29 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *