oleh

Segera Dirilis, Ini Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

5W1HINDONESIA.IDINTERMEZO – Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar film Marvel. Ya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania termasuk salah satu film yang sudah ditunggu sejak lama.

Film besutan Marvel Studio dijadwalkan tayang di bioskop secara serempak pada 17 Februari 2023. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, yuk simak pembahasan berikut.

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan sekuel dari Ant-Man, Ant-Man and The Wasp, Avengers: Endgame, dan musim pertama Loki. Disutradarai oleh Peyton Reed, Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan dibintangi Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang.

Selain itu, ada pula Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, serta Michael Douglas sebagai Hank Pym. Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menceritakan tentang perjuangan keluarga Scott dan Hope bersama anak dan orang tuanya untuk melawan Kang The Conqueror.

Kang The Conqueror (Jonathan Majors) adalah musuh Ant-man yang juga digadang-gadang sebagai musuh utama Marvel Cinematic Universe fase kelima. Dalam usahanya melawan Kang, keluarga Scott dan kedua orang tuanya secara tak sengaja menjelajahi Quantum Realm.

Gambar Gravatar
(Visited 21 times, 1 visits today)
Baca Juga  10 Game Multiplayer Offline Android Terbaik 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *