close
Intermezo

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 1: Passion Is Born

×

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 1: Passion Is Born

Sebarkan artikel ini
Twinkling Watermelon Episode 1 (Photo MyDramaList) 5W1HINDONESIA.ID
Twinkling Watermelon Episode 1 (Photo MyDramaList) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, INTERMEZO – Sinopsis Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 1, sudah bisa kamu baca disini!

Eun Gyeol dan keluarganya pindah ke lingkungan baru.

Dia bertemu dengan seorang pria yang menawarkan untuk mengajarinya bermain gitar, dan Eun Gyeol bekerja keras untuk mempelajarinya.

Sambil menghadapi para pengganggu di sekolah, ia berlatih bermain gitar hingga ia bisa sehebat pria yang mengajarinya.

Namun, tragedi terjadi dan dia dan keluarganya terpaksa pindah lagi.

Seperti apa sinopsis lengkapnya? Kamu bisa cari tahu dibawah ini!

Detail Informasi Twinkling Watermelon

Berikut informasi seputar Twinkling Watermelon:

  • Native Title: 반짝이는 워터멜론
  • Also Known As: Shining Watermelon , Sparkling Watermelon , Banjjagineun Woteomellon
  • Screenwriter: Jin Soo Wan
  • Director: Son Jung Hyun
  • Genres: Romance, Youth, Drama, Fantasy

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 1

Drama Korea “Twinkling Watermelon” mengisahkan kisah seorang siswa SMA yang lahir dari orang tua yang tuli. Dia tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 1995 setelah mengunjungi sebuah toko musik yang mencurigakan. Di sana, dia membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar bersama seorang pemuda misterius lainnya.

Ryeoun, aktor yang dikenal karena perannya dalam drama Korea “18 Again,” memerankan karakter Eun Gyeol. Eun Gyeol adalah satu-satunya orang di rumahnya yang dapat mendengar, dan dia membantu keluarganya tetap terhubung dengan dunia luar. Selain memiliki prestasi akademik yang unggul, Eun Gyeol juga memiliki bakat dalam bermain alat musik. Ia menjalani kehidupan ganda, menjadi siswa SMA teladan di siang hari dan gitaris band indie di malam hari.

Ketika ia kembali ke tahun 1995, Eun Gyeol sangat terkejut karena menemui ayahnya, Lee Chan, yang masih muda dan sebaya dengannya. Choi Hyun Wook, aktor lainnya, memerankan karakter Lee Chan. Lee Chan adalah seorang siswa SMA yang berbakat dalam musik dan penuh semangat. Ia dibesarkan oleh mahasiswa yang tinggal di rumah kos neneknya dan merupakan perwakilan dari generasi X. Lee Chan mulai membentuk sebuah band untuk memikat hati seorang siswi populer.

Baca Juga  Pemain Drama Twinkling Watermelon, Sinopsis, & Jadwal Tayang

Seol In Ah, seorang aktris, memerankan karakter Se Kyung, seorang dewi cello dari SMA Seni Seowon yang cantik dan memiliki banyak penggemar. Kehidupan Se Kyung sangat diatur oleh ibunya, penuh dengan latihan dan kompetisi musik.

Dalam cerita ini juga ada Shin Eun Soo, seorang aktris pendatang baru yang telah membintangi “A Model Family” dan “Summer Strike.” Dia berperan sebagai Chung Ah, seorang gadis yang tuli sejak lahir dan tampak dingin serta angkuh. Chung Ah mengungkapkan dirinya melalui seni gambar dan tulisan. Eun Gyeol menyadari bahwa Chung Ah adalah versi muda dari ibunya.

“Drama Korea Twinkling Watermelon” memiliki 16 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN. Untuk yang ingin menontonnya secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia, dapat menontonnya di platform Viu.

Yuk, baca sinopsis drama Korea dan film barat lainnya DISINI.

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *