close
Bandar LampungLampung

SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Akhir Tahun, Berikut Pembahasannya

×

SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Akhir Tahun, Berikut Pembahasannya

Sebarkan artikel ini
SMSI Kota Bandar Lampung || Foto: Istimewa

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar rapat akhir tahun sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat komunikasi internal dan mengevaluasi prestasi sepanjang tahun.

Dalam suasana penuh semangat, anggota SMSI Bandar Lampung berkumpul di Cafe Nate yang beralamat di Jalan Pulau Ternate Gg. Enggal No.1, Jagabaya II, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung dan membahas tentang pencapaian selama tahun 2023.

Dalam pemaparannya, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin menyatakan bahwa SMSI Kota Bandar Lampung dibentuk untuk mengkoordinasikan upaya bersama pemilik media siber di Bandar Lampung dengan tujuan yang serupa untuk memungkinkan mengorganisir sumber daya tenaga, dan ide-ide untuk mencapai tujuan yang lebih besar, yakni memajukan perusahaan media siber.

“Organisasi memfasilitasi terbentuknya jaringan dan kolaborasi antara individu atau perusahaan dan lembaganya yang memiliki minat atau tujuan yang sama,” ungkapnya, Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga  Wagub Chusnunia Apresiasi Peningkatan Indeks Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

“Hal ini memungkinkan pertukaran ide, pengetahuan, sumber daya, dan pengalaman yang dapat menguntungkan semua anggota,” sambungnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dibahas dan merencanakan langkah-langkah ke depan guna meningkatkan kontribusi SMSI dalam mendukung standar media dan jurnalisme berkualitas di daerah ini.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *