Sony Xperia L5 5G: Harga, Fitur & Spesifikasi

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Sony Xperia L5 5G menggunakan kartu SIM berukuran Nano SIM, memudahkan penggunaan kartu SIM modern yang lebih kecil.

Sebagai smartphone, Sony Xperia L5 5G hadir dalam dimensi yang ramping dengan ukuran 71 x 159 x 8.7 mm, memberikan kenyamanan dalam genggaman.

Dengan bobot 178 g, perangkat ini dirancang untuk memberikan keseimbangan yang baik antara portabilitas dan rasa kokoh saat digunakan.

Layar Sony Xperia L5 5G mengusung teknologi Color IPS LCD dengan kemampuan menampilkan hingga 16 juta warna, menjanjikan pengalaman visual yang kaya dan tajam.

Desain perangkat ini mencerminkan kombinasi antara inovasi teknologi dan estetika, menawarkan pengguna sebuah smartphone yang tidak hanya canggih dalam fungsi tetapi juga menarik dalam penampilan.

Harga

Kisaran harga Sony Xperia L5 5G, yaitu Rp. 3.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Sony Xperia L5 5G:

Baterai

Sony Xperia L5 5G hadir dengan baterai non-removable berkapasitas 4000 mAh tipe Li-ion, memberikan daya tahan yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Desain baterai yang tidak dapat dilepas menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan lebih efisien dan dalam waktu singkat.

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan kemampuan pengisian cepat, Sony Xperia L5 5G dirancang untuk menghadapi tuntutan penggunaan yang intensif, sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati pengalaman mobile tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Baca Juga  Itel S23 Plus: Harga, Fitur & Spesifikasi

Chipset

Sony Xperia L5 5G mengusung sistem operasi Android v12 yang memberikan pengguna pengalaman antarmuka yang terkini dan canggih.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35, perangkat ini menawarkan kinerja yang tangguh dengan prosesor octa-core yang mencakup empat inti Cortex-A53 berkecepatan 2.3 GHz untuk tugas-tugas yang lebih berat dan empat inti Cortex-A53 berkecepatan 1.8 GHz untuk efisiensi daya pada tugas-tugas ringan.

GPU PowerVR GE8320 yang terintegrasi memastikan grafis yang lancar dan responsif, membawa pengalaman multimedia, gaming, dan tugas grafis lainnya menjadi lebih hidup.

Dengan kombinasi fitur ini, Sony Xperia L5 5G memberikan keseimbangan yang optimal antara kinerja tinggi dan efisiensi daya untuk penggunaan sehari-hari yang lebih baik.

Kamera

Sistem kamera belakang Sony Xperia L5 5G memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan kombinasi lensa yang beragam.

Terdiri dari lensa utama 13 MP dengan aperture f/2 untuk bidikan yang tajam dan jelas, lensa ultra lebar 5 MP f/2.2 untuk memperluas cakupan gambar, dan sensor kedalaman 2 MP f/2.4 untuk memberikan efek bokeh yang menakjubkan.

Autofokus yang responsif memastikan tangkapan gambar yang presisi dan fokus, sementara fitur-fitur tambahan seperti HDR dan panorama meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Kamera utama juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 fps, memberikan hasil yang memukau dalam format Full HD.

Baca Juga  Sony PlayStation 5 Pro Gaming Console: Harga, Fitur, & Spesifikasi

Di sisi depan, terdapat kamera 8 MP dengan aperture f/2 dan lampu kilat layar untuk pencahayaan yang optimal saat mengambil selfie.

Kamera depan ini juga mendukung perekaman video 1080p pada 30 fps, memastikan kualitas yang memuaskan untuk konten selfie dan panggilan video.

Dengan adanya berbagai fitur canggih ini, smartphone ini menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mengutamakan kemampuan fotografi dalam ponsel mereka.

Penyimpanan

Smartphone ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih unggul dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB, memastikan kinerja yang responsif dan lancar.

Dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan file penting.

Fleksibilitas penyimpanan semakin ditingkatkan dengan adanya slot kartu, yang mendukung kartu hingga 512 GB melalui slot hybrid.

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah memperluas kapasitas penyimpanan perangkat sesuai kebutuhan mereka, memberikan kebebasan lebih dalam menyimpan dan mengakses data tanpa khawatir kehabisan ruang.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *