close
Teknologi

Sony Xperia Pro-I, Menggoda Dengan Kemampuan Kamera Profesionalnya!

×

Sony Xperia Pro-I, Menggoda Dengan Kemampuan Kamera Profesionalnya!

Sebarkan artikel ini
Sony Xperia Pro-I (Photo smartprix) 5W1HINDONESIA.ID
Sony Xperia Pro-I (Photo smartprix) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Sony Xperia Pro-I adalah smartphone dengan desain elegan, memiliki dimensi 72 x 166 x 8.9 mm yang membuatnya mudah dipegang dan nyaman digunakan.

Layar Color OLED berukuran 1B pada Xperia Pro-I memberikan pengalaman visual yang luar biasa, menampilkan warna yang hidup dan detail yang tajam.

Meskipun ringan dengan berat 221 g, Xperia Pro-I tetap kokoh dan tahan lama, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Proteksi layar yang maksimal diberikan oleh Corning Gorilla Glass Victus di bagian depan dan Corning Gorilla Glass 6 di bagian belakang Xperia Pro-I, memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

Dengan kombinasi desain yang ramping, layar Color OLED yang canggih, bobot yang ringan, dan perlindungan kaca premium, Xperia Pro-I memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang unggul dalam setiap aspek.

Harga

Kisaran harga Sony Xperia Pro-I, yaitu Rp. 25.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Sony Xperia Pro-I:

Baterai

Sony Xperia Pro-I dibekali dengan baterai non-removable berkapasitas 4500 mAh berteknologi Li-Po.

Baterai ini dirancang untuk memberikan daya tahan yang handal, memungkinkan pengguna untuk menghadapi hari yang panjang tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur pengisian daya cepat 30W juga disematkan pada Xperia Pro-I, memastikan pengguna dapat mengisi ulang daya dengan cepat dan efisien.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian daya cepat, Xperia Pro-I menawarkan solusi daya yang handal dan efektif, sesuai dengan kebutuhan mobilitas dan produktivitas penggunanya.

Chipset

Sony Xperia Pro-I menjalankan sistem operasi Android v11, memberikan pengguna akses ke fitur terbaru dan pembaruan keamanan.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, Xperia Pro-I menawarkan kinerja yang sangat tangguh.

Prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.84 GHz memberikan daya tangkal yang luar biasa untuk menangani tugas-tugas multitasking dan aplikasi yang berat.

Detail inti prosesor mencakup 1×2.84 GHz Kryo 680, 3×2.XX GHz Kryo 680, dan 4×1.XX GHz Kryo 680, menciptakan kombinasi yang optimal antara efisiensi daya dan kinerja.

Adapun GPU Adreno 660 meningkatkan pengalaman grafis, menghadirkan visual yang tajam dan responsif.

Selain itu, Xperia Pro-I memiliki tingkat proteksi IP65, yang memberikan keamanan terhadap debu dan semprotan air.

Hal ini menunjukkan bahwa ponsel ini dirancang untuk tetap dapat berfungsi dengan baik dalam berbagai kondisi lingkungan sehari-hari.

Baca Juga  Spesifikasi & Harga Oppo Find N2 Flip, Bawa Kamera Hasselblad

Dengan kombinasi OS Android yang mutakhir, chipset Snapdragon 888, dan rating IP65, Sony Xperia Pro-I tidak hanya menawarkan performa tinggi tetapi juga ketangguhan dan daya tahan yang dapat diandalkan.

Kamera

Dilengkapi dengan sistem kamera yang luar biasa, Sony Xperia Pro-I menjawab kebutuhan fotografi dan videografi dengan spesifikasi yang mengesankan.

Kamera belakangnya menampilkan triple-lens dengan resolusi 12 MP, yang terdiri dari lensa wide-angle f/2-f/4, telephoto f/2.4, dan ultra-wide f/2.2.

Dilengkapi dengan teknologi autofokus, kamera belakang ini memastikan hasil tangkapan gambar yang tajam dan detail.

Fitur tambahan seperti optik Zeiss, lapisan lensa Zeiss T*, panorama, kemampuan RAW 12-bit, dan pemantauan mata (eye tracking) semakin meningkatkan kemampuan fotografi Xperia Pro-I.

Sementara itu, kemampuan perekaman video tidak kalah impresif dengan dukungan 4K dan 1080p, serta lampu LED untuk mendukung kondisi cahaya yang rendah.

Pada bagian depan, terdapat kamera 8 MP dengan wide-angle f/2, dilengkapi dengan fitur Screen Flash untuk memberikan hasil swafoto yang jernih bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Fungsi perekaman video depannya mencapai resolusi 1080p pada 30 fps, memberikan pengalaman video call dan swafoto berkualitas tinggi.

Penyimpanan

Sony Xperia Pro-I menyajikan pengalaman yang mengesankan dengan spesifikasi tinggi, termasuk RAM sebesar 12 GB yang memberikan kinerja lancar dan responsif.

Dengan penyimpanan internal sebesar 512 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi, file, dan konten multimedia.

Kemudahan ekspansi penyimpanan juga menjadi keunggulan dengan adanya slot kartu Hybrid, yang mendukung kartu hingga 1 TB.

Dengan konfigurasi ini, Xperia Pro-I tidak hanya menghadirkan performa yang tangguh tetapi juga memberikan fleksibilitas dalam manajemen ruang penyimpanan sesuai kebutuhan pengguna.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *