close
Teknologi

Tecno Pova 5 Pro: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Tecno Pova 5 Pro: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Tecno Pova 5 Pro
Tecno Pova 5 Pro

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Tecno Pova 5 Pro dikabarkan akan dirilis pada Agustus 2023.

Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai sensor yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunaannya.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor lain yang tidak dijelaskan secara rinci, yang kemungkinan memberikan berbagai fitur tambahan dan fungsionalitas yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Dalam hal desain, ponsel ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Dark Illusion, Silver Fantasy, dan edisi khusus Free Fire.

Pilihan warna yang beragam ini memungkinkan pengguna untuk memilih gaya yang sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

Harga

Kisaran harga Tecno Pova 5 Pro yaitu RP. 3.500.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Tecno Pova 5 Pro, di antaranya:

Baterai

Ditenagai oleh baterai Li-Po berkapasitas besar 5000 mAh yang tidak dapat dilepas, ponsel ini menawarkan daya tahan yang andal untuk penggunaan sehari-hari.

Pengguna dapat mengandalkan baterai ini untuk menjalankan berbagai aplikasi, bermain game, menjelajah internet, dan melakukan aktivitas lainnya tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Selain itu, fitur pengisian daya yang mengesankan juga menjadi nilai tambah bagi ponsel ini.

Dengan kemampuan pengisian daya kabel 68W, pengguna dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu hanya 15 menit, sesuai dengan klaim yang diiklankan.

Ini merupakan solusi yang efisien untuk pengisian daya cepat dalam situasi darurat atau saat waktu terbatas, sehingga pengguna dapat tetap produktif tanpa terganggu oleh kekhawatiran tentang baterai yang lemah.

Chipset

Sistem operasi terbaru, Android 13, telah dilengkapi dengan antarmuka kustom HIOS 13, menciptakan pengalaman yang lebih segar dan canggih bagi pengguna.

Performa tangguh yang dihadirkan oleh chipset Mediatek Dimensity 6080 dengan teknologi fabrikasi 6 nm menjadikan ponsel ini efisien dalam konsumsi daya.

Ditenagai oleh CPU octa-core yang terdiri dari 2 inti Cortex-A76 berkecepatan 2.4 GHz untuk tugas-tugas berat dan 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz untuk tugas-tugas ringan, ponsel ini menawarkan keseimbangan optimal antara performa dan efisiensi energi.

GPU Mali-G57 MC2 yang ada di dalamnya memberikan grafis yang mulus dan responsif, menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa dalam bermain game dan menonton konten multimedia.

Baca Juga  TCL Tab 10 Gen2: Harga, Fitur & Spesifikasi

Kamera

Sistem kamera utama ponsel ini menawarkan keunggulan dalam hal fotografi.

Dengan kamera utama dual, termasuk lensa 50 MP dengan fitur PDAF untuk fokus cepat pada objek, serta lensa 0.08 MP untuk efek kedalaman yang lebih dramatis, pengguna dapat mengambil gambar berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan efek bokeh yang menarik.

Kemampuan fungsionalitas kamera juga ditunjang oleh fitur Dual LED flash, yang memastikan hasil foto yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ponsel ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan resolusi hingga 1440p pada 30fps, serta opsi 1080p pada 30fps untuk menghasilkan video berkualitas.

Tak hanya itu, kamera depannya juga memberikan pengalaman selfie yang memuaskan.

Dengan resolusi 16 MP dan dilengkapi dengan fitur LED flash, pengguna dapat mengambil foto selfie yang cerah dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Ponsel ini juga mendukung perekaman video selfie dengan resolusi 1080p pada 30fps, memungkinkan pengguna untuk berbagi momen-momen berharga dengan kualitas yang baik.

Dengan kombinasi kemampuan kamera utama dan kamera depan yang kuat, ponsel ini menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta fotografi dan pengguna yang gemar berbagi konten visual.

Penyimpanan

Ponsel ini juga memberikan fleksibilitas penyimpanan yang luas.

Dengan adanya slot kartu microSDXC yang didedikasikan, pengguna dapat dengan mudah meningkatkan kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan mereka.

Selain itu, varian internalnya yang sudah mencakup 128GB penyimpanan dan 8GB RAM, serta varian yang lebih besar dengan 256GB penyimpanan dan 8GB RAM, menjamin kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan banyak konten tanpa khawatir tentang keterbatasan ruang.

Baik untuk penyimpanan sehari-hari maupun tugas-tugas multitasking yang intensif, ponsel ini menyediakan ruang yang cukup dan performa yang memadai.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *