close
Teknologi

Tecno Pova 6 Pro 5G: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Tecno Pova 6 Pro 5G: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Tecno Pova 6 Pro 5G (Youtuve VK) 5W1HINDONESIA.ID
Tecno Pova 6 Pro 5G (Youtuve VK) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Tecno Pova 6 Pro 5G menawarkan kemudahan penggunaan dengan dukungan Dual Sim GSM+GSM dan ukuran Nano+Nano SIM.

Desain elegan ponsel ini, dengan dimensi 165.5 x 76.1 x 7.9 mm dan pilihan warna Dark Illusion, Silver Fantasy, serta Free Fire Edition, memberikan kesan yang menarik.

Layar AMOLED 16M Colors Color IP53, dust and splash resistant dengan Touch Sampling Rate 240 Hz, resolusi 1080 x 2460 piksel, dan fitur Punch Hole membuat pengalaman visual pada smartphone ini semakin memukau.

Harga

Kisaran harganya yaitu Rp. 3.000.000,-

Fitur

Berikut berbagai fiturnya:

Baterai

Perangkat ini mengusung baterai non-removable berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh, yang memberikan daya tahan yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Fast Charging 70W pada ponsel ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat, memastikan ponsel siap digunakan dalam waktu singkat.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan Reverse Charging 10W, memungkinkan perangkat ini untuk berfungsi sebagai sumber daya cadangan bagi perangkat lain, menambah kenyamanan pengguna dalam berbagai situasi.

Chipset

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan sistem operasi Android v14 yang membawa berbagai pembaruan dan fitur terkini untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Performa yang tangguh dijamin oleh chipset Mediatek Dimensity 6080, prosesor Octa-core 2.4 GHz dengan rincian inti (2×2.4 GHz Cortex-A76 + 6×2.0 GHz Cortex-A55) , serta Mali-G57 MC2 untuk mendukung kegiatan multitasking dan gaming.

Meskipun tidak mendukung Java, pengguna dapat tetap berselancar dengan lancar melalui browser yang disematkan pada Tecno Pova 6 Pro 5G, memberikan akses cepat dan nyaman ke berbagai situs web.

Baca Juga  iPhone 11 64 GB Second, Harga & Spesifikasi

Kamera

Tecno Pova 6 Pro 5G menampilkan kemampuan fotografi tingkat tinggi dengan kamera belakang 108 MP PDAF untuk pengambilan gambar wide angle, dilengkapi dengan sensor kedalaman 0,08 MP yang mendukung autofocus.

Berbagai fitur kamera seperti Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, dan Touch to focus memberikan pengguna kontrol kreatif dalam mengabadikan momen, sementara rekaman video berkualitas tinggi mencakup resolusi 1440p @ 30 fps QHD dan 1080p @ 30 fps FHD.

Kamera depan Punch Hole 32 MP dengan Flash pada Tecno Pova 6 Pro 5G memungkinkan pengguna untuk menghasilkan selfie yang jelas dan terang, sementara kemampuan perekaman video Front 1080p @ 30 fps FHD memberikan pengalaman visual yang memukau dalam kualitas tinggi.

Penyimpanan

Tecno Pova 6 Pro 5G menawarkan performa yang tangguh dengan RAM sebesar 8 GB, sementara pengguna dapat memperluas kapasitasnya dengan tambahan Virtual RAM hingga 8 GB.

Dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB, ponsel ini memberikan ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan file multimedia.

Fleksibilitas penyimpanan semakin bertambah dengan adanya slot kartu yang mendukung ekspansi hingga 1 TB, memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang.

(Visited 638 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *