Bandar LampungEKBISLampung

Terima Audiensi PLN, Ombudsman Lampung Dukung Transformasi Layanan PLN

×

Terima Audiensi PLN, Ombudsman Lampung Dukung Transformasi Layanan PLN

Sebarkan artikel ini
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf (kiri) berbincang-bincang seputar pelayanan PLN bersama GM PLN UID Lampung, Muhammad Joharifin (kanan) di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung || Foto: PLN UID Lampung
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf (kiri) berbincang-bincang seputar pelayanan PLN bersama GM PLN UID Lampung, Muhammad Joharifin (kanan) di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung || Foto: PLN UID Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung berkunjung untuk melakukan audiensi bersama Ombudsman Perwakilan Provinsi Lampung.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf, S.Sos. menerima secara langsung kunjungan General Manager (GM) PT PLN UID Lampung, Muhammad Joharifin di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Kamis (24/10/2024).

Hal itu dilakukan dalam upaya meningkatkan layanan kelistrikan kepada masyarakat serta memperkuat kolaborasi antara Ombudsman dan PLN.

Baca Juga  Sosialisasi MBG Digelar di Bandar Lampung, Putri Zulkifli Hasan: Fondasi SDM Unggul!

Nur Rakhman sangat mendukung langkah dan upaya yang dilakukan PLN dalam bertransformasi di bidang pelayanan hingga reformasi birokrasi.

Ia menilai upaya-upaya perbaikan pelayanan yang dilakukan PLN untuk masyarakat sudah baik.

Baca Juga  Jaga Pasokan Listrik, PLN Fokuskan Pembelian Batu Bara Langsung dari Pemilik Tambang dan Kontrak Jangka Panjang

“Komunikasi dan koordinasi antara Ombudsman dan PLN selama ini terjalin dengan baik, kondisi seperti ini harus tetap dijaga. Komunikasi yang terjalin dengan baik tentunya akan mempermudah menemukan solusi dan penyelesaian laporan,” kata Nur Rakhman.

Baca Juga  Kabar Baik, PLN Pastikan Penyediaan Subsidi Listrik bagi Warga Kurang Mampu dan Pelaku Usaha Kecil di 2024

Ia menuturkan bahwa laporan itu karna adanya tingkat ekspektasi masyarakat yang lebih tinggi kepada penyelenggara pelayanan publik.

Visited 45 times, 1 visit(s) today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Poster Promosi Bayar Pajak Kendaraan Bandar Lampung