oleh

Tim Monitoring Divisi III Pantau Penerapan Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Tulang Bawang Barat

5W1HIndonesia.id, Tulang Bawang Barat Tim Monitoring Divisi III yang dipimpin Fredy Sukirman memantau dengan serius pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (6/5/2021).

Tim memantau dengan seksama kesiapan posko yang terdapat di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga  Dalam Operasi Sikat Krakatau 2020, Polsek Kalirejo Amankan Satu Pelaku Curas

“Kita harus tetap melakukan upaya pencegahan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, melakukan 3T Testing, Tracing, Treatment, serta pengoptimalan perangkat pekon atau kelurahan sebagai ujung tombak sosialisasi dalam penanganan Covid-19,” tegas Fredy.

Menurut Fredy, mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Provinsi Lampung melakukan monitoring PPKM Mikro.

Baca Juga  Bantu Kesulitan Porter di Masa Pandemi, KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Paket Sembako

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 terkait momen libur panjang Hari Raya Idul Fitri, dan kedatangan arus mudik yang akan memasuki Provinsi Lampung.

Tim Monitoring akan memantau kesiapan posko-posko Covid-19 yang tersebar di masing-masing tingkat Kabupaten kota, serta memantau kepatuhan kegiatan PPKM&PPKM Mikro di Kabupaten/Kota.

Baca Juga  Tambah Wawasan Membaca Literasi Personel, Kapolda Lampung Siapkan Ruang Perpustakaan Sigerlounge

Dalam kesempatan melakukan pemantauan ini, Fredy Sukirman meminta masyarakat tetap melakukan upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Fredy juga memberikan semangat kepada Tim Gugus Tugas Kabupaten Tulang Bawang Barat agar terus meningkatkan kesigapan, kesiapan, serta kedisplinan. (Rls/SA)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed