oleh

Tingkatkan Layanan Masyarakat, Herman HN Akan Bangun Gedung Layanan Instansi Vertikal

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN berkomitmen akan membangun gedung 10 lantai di tahun 2.021 dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya belum lama ini usai menerima kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Baca Juga  Walkot Bandar Lampung Bagikan Bantuan Beras di Tiga Kecamatan

“Kita bagaimana kedepan lebih baik lagi pelayanan kepada masyarakat. Saya akan bangun 10 lantai untuk melayani semua termasuk instansi vertikal,” paparnya.

Menurutnya, pihaknya tentunya harus banyak melayani semua bidang akan tetapi semua instansi vertikal belum seperti pembuatan SIM, pertanahan, kejaksaan, paspor dan lainnya.

Baca Juga  Jalani Rapid Test Antigen, 95 Orang Dinyatakan Negatif Covid-19 di Rest Area KM 87

“Tapi saya komitmen, saya akan bangun 10 lantai tahun depan. Kita akan layani semua di kantor wali kota ini,” bebernya.

Namun demikian, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut mengklaim bahwa pelayanan khusus untuk di kota sudah lengkap tinggal ditambah layanan instansi vertikal saja.

Baca Juga  Tekan Covid-19 di Masa Nataru, Pemkot Batasi Keramaian dan Kuota Jemaat di Gereja

“Lebih besar lagi. Perlantai mungkin, SIM satu lantai, paspor satu lantai. Pokoknya kita buat satu lantai satu lantai semua,” katanya.

“Sehingga semua masyarakat gak jauh-jauh jalan kaki kedepan sambil santai ada tempat makan bisa dilayani semua,” pungkasnya. (SA)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed