oleh

Tingkatkan Pelayanan, Polresta Bandar Lampung Luncurkan Sistem Antrean Berbasis Elektronik

5W1H, Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung melaunching sistem antrean First In First Out (FIFO) dalam pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Hal tersebut adalah upaya untuk meningkatkan pleyanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung pada, Rabu (31/7/2019) dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Wirdo Nefisco, Kasat Lantas AKP Reza Khomeini dan jajarannya.

Selain mengeluarkan sistem antrean berbasis elektronik, peresmian Gedung Baru Pelayanan SIM, ditingkatkan juga beberapa layanan
di antaranya disediakan ruang Ibu dan Anak Nursey (ruang menyusui dan tempat bermain), fasilitas charger.

Baca Juga  Tekan Covid-19 di Masa Nataru, Pemkot Batasi Keramaian dan Kuota Jemaat di Gereja

“Ini kita sejalan juga dengan misi yang kita wujudkan yaitu program bapak Kapolri yaitu promoter dan reformasi birokrasi Polri terutama dalam rangka penerbitan SIM,” katanya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Wirdo Nefisco seusai melakukan peninjauan menuturkan Satpas 2526 Satlantas Polresta Bandar Lampung berkomitmen dan juga sejalan dengan visi dalam arti terutama Satlantas untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi standar pelayanan publik.

Baca Juga  Fintech EasyCash, Ada Modal & Jembatan Emas Gelar Webinar Global Money Week

Wirdo menambahkan, pihaknya memberikan kenyaman bagi para ibu yang membawa anaknya serta fasilitas charging HP yang tersemat di dalamnya.

“Pada intinya kita komitmen ini terus kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (5W1H-EAS)

Baca Juga  Kalah Lagi, Arsenal Terbenam di Dasar Klasemen
(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.