oleh

Unila Akan Sediakan Stand Refill Hand Sanitizer

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Universitas Lampung (Unila) melalui mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Senin (23/3) akan sediakan refill atau pengisian ulang hand sanitizer.

Selain itu, pembagian puluhan botol hand sanitizer pun akan dilakukan mengingat puluhan liter telah dibuat, sehingga nanti dapat dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Sekretaris Jurusan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, Mulyono. PhD, mengatakan telah merencanakan untuk meluncurkan hand sanitizer yang telah dibuat oleh para mahasiswa jurusan kimia.

Baca Juga  Tertibkan PKL di Jalan Batu Sangkar, Pemkot Bandar Lampung Turunkan Dua Alat Berat

“Rencananya hri Senin akan kita bagikan gratis kepada masyarakat, pak Dekan sudah konfirmasi untuk melaunching hand sanitizer ini,” ujarnya, Jumat (20/3).

Pihaknya menerangkan terdapat sedikit perubahan jadwal dari sebelumnya lantaran ada keterlambatan pengiriman bahan baku.

Baca Juga  Terkait Jatuhnya Pekerja Teknisi Lift, Wali Kota : Itu Kecelakaan Kerja

“Karena ada keterlambatan bahan dari Jawa, maka baru kita buat hari ini. Hal lain kita terkendala di wadahnya yang hanya ada beberapa lusin yang bisa kita beli,” jelasnya.

Karena jumlah botol yang terbatas itu, pihaknya berencana untuk membuka stand pengisian refill hand sanitizer untuk umum di lingkungan Unila.

Baca Juga  Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak Jatuh di Pulau Laki, Ini Penjelasan Bupati Kepulauan Seribu

“Kekurangan botol kita akan sudah usahakan beli dan dapat 6 lusin ukuran 25 mililiter dan 2 lusin ukuran 45 mililiter. Kami akan membuka stand refill di pojok Gedung Fisika dan Biologi, kami akan minta Pak Dekan untuk dibantu security. Dalam pembagian itu juga mengurangi kontak langsung,” pungkasnya. (FO)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed