oleh

Cari Bibit Unggul, Eva Dwiana Akan Sosialisasikan Olahraga Billiard Untuk Pelajar SMP

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana akan mensosialisasikan olahraga billiard hingga tingkat SMP. Hal itu diungkapkan usai membuka gelaran Tournament Billiard Open Handicap Walikota Cup Bandar Lampung pada, Rabu (22/6/2022).

Menurutnya, selama ini olahraga billiard sangat erat dengan hiburan dunia malam. Oleh karenanya ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memberikan edukasi dan sosialisasi bahwa olahraga billiard bukanlah seperti yang disangkakan selama ini.

Baca Juga  Eva Dwiana Lantik Kepengurusan POBSI Bandar Lampung

“Tadi juga bunda sudah bicara dengan pak Umar selaku ketua POBSI Bandar Lampung, billiard ini merupakan olahraga untuk masyarakat, bukan untuk dalam tanda kutip,” kata Eva Dwiana.

“Oleh karenanya, ayo kita sama-sama untuk mensosialisasikan. Mungkin kita bisa mendatangkan antar sekolah dahulu, untuk memperkenalkan kepada pemula yang selama ini menilai billiard yang erat dengan hiburan malamnya. Nanti di bantu sama bunda untuk sosialisasinya,” tambahnya.

Baca Juga  Cocok untuk Gamer Pemula, Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan di Tahun 2022

Eva pun mengatakan pihaknya akan menggandeng Dinas Pendidikan untuk sosialisasi olahraga billiard sehingga diharapkan kedepan bibit atlet dari tingkat junior bisa tergali potensinya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.