oleh

Kejuaraan Billiard Walikota Cup Bandar Lampung Dibuka Langsung Oleh Eva Dwiana

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana akan membuka Kejuaraan Billiard Walikota Kota Cup Bandar Lampung yang akan digelar di Plaza Lotuz, City Billiard pada, Rabu 22 Juni mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Yeli Basuki selaku wakil ketua POBSI Bandar Lampung pada, Senin (21/6/2022).

Baca Juga  Hari Pertama Lebaran, Eva Dwiana Tinjau Pusat Perbelanjaan Bambu Kuning

Yeli mengatakan, kejuaraan billiard Walikota Cup Bandar Lampung ini diikuti oleh 1082 atlet billiard dari berbagai daerah termasuk dari Filipina. Saat ini, sudah terjaring 256 atlet setelah melalui babak pra-kualifikasi yang nantinya akan bertanding pada babak pertama kualifikasi memperebutkan 64 besar.

Baca Juga  Pajero Seruduk Pantat Truk Fuso di Tol Bakter, Satu Korban Meninggal Dunia

Dari 256 atlet yang lolos, ada 20 orang atlet dari provinsi Lampung yang lolos pada babak pra-kualifikasi. Sedangkan untuk melaju ke babak 64 besar, 2 atlet asal kota Bandar Lampung dipastikan akan melaju untuk unjuk gigi mengeluarkan kemampuan terbaiknya di kandang sendiri.

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Akan Berikan Beasiswa Untuk Para Dokter, ini Syaratnya!

“Dari Lampung ada 20 atlet yang lolos pra kualifikasi, ada 18 atlet wanita yang nantinya para atlet tersebut akan berlaga di Bandar lampung,” ujar Yeli.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.