oleh

HUT Bandar Lampung ke-340, Eva Dwiana Potong Tumpeng Bareng Anggota Dewan

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung bersama Forkopimda melaksanakan rangkaian kegiatan memperingati HUT kota Bandar Lampung ke-340 pada, Senin (21/6/2022).

Rangkaian kegiatan dibuka dengan melaksanakan kegiatan upacara di halaman komplek pemerintahan kota Bandar Lampung yang dilanjutkan berziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah melahirkan kota Tapis Berseri hingga saat ini.

Baca Juga  Peringati Hardiknas, Walikota Eva Dwiana Peringatkan Soal Prokes dan Hepatitis Akut

Selanjutnya, Walikota Eva Dwiana beserta Forkopimda mengadakan syukuran dengan memotong tumpeng di gedung DPRD kota Bandar Lampung yang dihadiri oleh seluruh anggota dewan yang terhormat.

Pada usia kota Bandar Lampung yang ke-340 ini, Walikota Eva Dwiana mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama baik pemerintah, Forkopimda dan masyarakat.

Baca Juga  Tinjau Jembatan Pulau Pasaran, Eva Dwiana Minta Jembatan Dilebarkan

Terlebih saat ini, seluruh elemen masyarakat telah berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga hari ini.

“Bunda atas nama pemerintah kota bandar Lampung ucapkan terimakasih kepada jajaran dan masyarakat atas usaha dan kerja keras kita,” ujarnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.