close
Teknologi

Xiaomi Poco X3 Pro, Ponsel Prosesor Kencang dengan Fitur Menarik!

×

Xiaomi Poco X3 Pro, Ponsel Prosesor Kencang dengan Fitur Menarik!

Sebarkan artikel ini
Xiaomi Poco X3 Pro (Photo GSMArena) 5W1HINDONESIA.ID
Xiaomi Poco X3 Pro (Photo GSMArena) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Xiaomi Poco X3 Pro menonjol dengan performa tinggi berkat prosesor kencang dan opsi RAM yang luas, memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan lancar.

Dengan desain yang elegan dan layar yang besar, Xiaomi Poco X3 Pro menyajikan tampilan visual yang memukau untuk hiburan multimedia dan aktivitas sehari-hari.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem kamera yang handal, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen indah dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Harga

Kisaran harga Xiaomi Poco X3 Pro, yaitu Rp. 4.500.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Xiaomi Poco X3 Pro:

Baterai

Xiaomi Poco X3 Pro hadir dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 5160 mAh yang tidak dapat dilepas, memberikan daya tahan yang andal untuk penggunaan sehari-hari.

Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi pengisian daya kabel 33W, yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai hingga 59% hanya dalam waktu 30 menit, sesuai dengan klaim pemasaran.

Dengan kecepatan pengisian yang impresif, pengguna dapat mencapai baterai penuh dalam waktu 59 menit.

Ini membuktikan bahwa Xiaomi Poco X3 Pro tidak hanya menawarkan kinerja unggulan, tetapi juga memperhatikan aspek daya tahan baterai dan kemudahan pengisian daya bagi para penggunanya.

Chipset

Xiaomi Poco X3 Pro menawarkan pengalaman sistem operasi yang canggih dengan OS Android 11 yang dapat di-upgrade ke Android 12, serta antarmuka MIUI 13 yang dikhususkan untuk seri POCO.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan teknologi fabrikasi 7nm, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk performa tinggi.

Prosesornya berupa octa-core dengan konfigurasi yang terdiri dari 1 inti Kryo 485 Gold berkecepatan 2.96 GHz, 3 inti Kryo 485 Gold berkecepatan 2.42 GHz, dan 4 inti Kryo 485 Silver berkecepatan 1.78 GHz.

Selain itu, Poco X3 Pro dilengkapi dengan GPU Adreno 640 yang memastikan kinerja grafis yang impresif, membawa pengalaman multimedia dan gaming pada level yang lebih tinggi.

Kamera

Xiaomi Poco X3 Pro hadir dengan sistem kamera yang mengesankan untuk memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Baca Juga  Poco X5 5G: Harga, Fitur & Spesifikasi

Kamera utama (main camera) pada ponsel ini dilengkapi dengan empat lensa, termasuk lensa utama 48 MP dengan aperture f/1.8 untuk hasil foto yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi cahaya.

Selain itu, terdapat lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 119˚, serta lensa macro 2 MP dan lensa depth 2 MP untuk memberikan fleksibilitas dalam pemotretan.

Fitur tambahan seperti Dual-LED flash, HDR, dan panorama turut mendukung pengguna dalam menghasilkan foto yang artistik.

Poco X3 Pro juga mampu merekam video berkualitas tinggi, mulai dari 4K@30fps hingga slow-motion 1080p@960fps dengan gyro-EIS.

Di sisi depan, kamera selfie 20 MP dengan aperture f/2.2 menjamin foto selfie yang jelas, didukung oleh fitur HDR dan panorama.

Kemampuan merekam video pada kamera depan juga mencapai 1080p@30fps, menawarkan kualitas visual yang memukau untuk kebutuhan konten pengguna.

Dengan beragam pilihan fitur dan kemampuan, Xiaomi Poco X3 Pro memastikan pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan detail dan kejernihan yang memukau.

Penyimpanan

Smartphone ini hadir dengan variasi penyimpanan yang luas.

Ponsel ini dilengkapi dengan slot kartu microSDXC, yang dapat digunakan dalam slot SIM bersama.

Pengguna dapat memilih antara beberapa opsi penyimpanan internal, termasuk varian dengan 128GB penyimpanan dan 6GB RAM, 128GB penyimpanan dan 8GB RAM, 256GB penyimpanan dan 6GB RAM, atau 256GB penyimpanan dan 8GB RAM.

Teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang digunakan pada perangkat ini menjanjikan kecepatan transfer data yang tinggi, memastikan pengalaman pengguna yang responsif dan efisien.

Dengan opsi-opsi penyimpanan dan RAM yang beragam, Xiaomi Poco X3 Pro siap memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai preferensi dan kebutuhan penyimpanan.

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *