oleh

Bantu Penanganan Covid-19, Partai Nasdem dan Gelora Gelar Aksi Sosial di Kecamatan Raman Utara

5W1HIndonesia.id, Lampung Timur – Dalam rangka membantu penanganan dan pencegahan Covid-19, Partai Nasdem dan Partai Gelora beserta puluhan relawan YUDI (Yusron – Purwadi) berkolaborasi melakukan aksi sosial di Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (15/4/2020).

Ada tiga jenis aksi sosial yang dilakukan oleh puluhan fungsionaris kedua partai dan relawan ini yang hadir juga anggota legislatif baik kabuaten dan provinsi partai Nasdem.

Baca Juga  AMI Partai Gelora Provinsi Lampung Siap Cetak SDM Kompeten

Selain membagikan ratusan masker dan penyemprotan disenfektan, para relawan juga memasang tempat cuci tangan yang terbuat dari ember plastik di beberapa titik strategis di Kecamatan Raman Utara.

Seperti diketahui bahwa, beberapa bulan belakangan ini nama Yusron – Purwadi memang semakin lengket dan melejit.

Mereka berdua digadang-gadang menjadi salah satu pasangan bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Lampung Timur yang akan berkontestasi pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 9 Desember 2020 yang akan datang.

Baca Juga  Imlek Masa Pandemi, Pemkot Bandar Lampung Imbau Tidak Berkerumun Saat Perayaan

Kanjeng Yusron, sapaan akrab Ketua Nasdem Lampung Timur ini mengungkapkan, bahwa aksi ini memang sudah kami rancang sejak pekan lalu.

“Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia berharap dengan aksi yang berkolaborasi dengan tim mas Purwadi selaku Ketua DPD Partai Gelora Lampung Timur, penyebaran virus ini bisa dimininalisir.

Baca Juga  1.227 Warga Sudah Rapid Test, 16 Orang Dinyatakan Reaktif

“Dengan adanya aksi sosial ini semoga makin banyak aksi-aksi lainnya baik dari masyarakat atau lembaga sosial lainnya sehingga di tengah musibah kita bisa menguatkan solidaritas sesama anak bangsa,” pungkasnya. (SA)

(Visited 90 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed