oleh

Korban Hanyut di Dekat Supermarket Indo Grosir Ditemukan Meninggal Dunia

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Rohid korban hanyut di saluran air Jl. Soekarno Hatta (bypass) dekat Supermarket Indo Grosir ditemukan pagi ini, Rabu (15/4/2020).

Tim SAR Gabungan semalam telah melakukan pencarian korban a.n. Rohid yang merupakan warga Gang Saleh Kec. Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Baca Juga  Wagub Chusnunia Sampaikan 8 Raperda Prakarsa Pemprov dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung, Termasuk Pendirian 5 BUMD

Pencarian pada Selasa (14/4) malam dilakukan dengan menyisir saluran air sampai radius +- 3 km. Pencarian semalam dihentikan pada pukul 22.00 WIB oleh Tim SAR gabungan dikarenakan cuaca hujan dan tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pencarian.

Pencarian dilakukan kembali pada pagi ini oleh tim SAR gabungan Rabu (15/04) mulai 07.00 WIB. Tim dibagi menjadi 3 SRU, dengan tim 1 menyisiri saluran air dari Lokasi kejadian menuju Jl. Flamboyan Ujung ± 3.5 km.

Baca Juga  Herman HN Kunjungi Keluarga Korban Tewas Akibat Banjir Kiriman

Lalu, tim 2 menyisiri saluran air dari lokasi kejadian ke Jl. Flamboyan Ujung menuju Tol ± 2.5 km, dan tim 3 menyisiri aliran air dr lokasi kejadian ke Jl. Flamboyan Ujung menuju Jl. Ratu dibalau ±3 km.

Baca Juga  Terpergok, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor di Bandarlampung Digagalkan Polisi
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed