oleh

Asli Buatan Madiun, Ini Keistimewaan Bola Piala Dunia 2022

5W1HINDONESIA.IDOLAHRAGA – Perhelatan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup cukup menarik perhatian, tak terkecuali dengan bola Piala Dunia 2022. Pasalnya, bola yang digunakan untuk event empat tahunan ini diketahui buatan asli dari Tanah Air Indonesia. Nah, jika penasaran dengan keistimewaan dari bola ini, simak pembahasannya berikut.

Apa Saja Keistimewaan Bola Piala Dunia 2022?

Berbicara soal Piala Dunia 2022 di Qatar, ternyata Indonesia juga ikut berkontribusi dalam ajang tersebut. Bola yang resmi digunakan pada Piala Dunia 2022 ini dibuat di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga  10 Game Multiplayer Offline Android Terbaik 2020

Dijuluki sebagai Al Rihla yang berarti perjalanan, bola tersebut merupakan keluaran Adidas. Adidas sendiri memang telah mempercayakan pembuatan bola Piala Dunia kepada PT Global Way Indonesia karena memiliki kualitas terbaik. Adapun beberapa keistimewaan dari bola Al Rihla, di antaranya:

Dibuat menggunakan teknologi tinggi

Keistimewaan bola Al Rihla yang pertama adalah dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi. Ketika berfokus pada kecepatan, bola ini dapat bergerak lebih cepat dengan akurasi dan stabilitas yang juga sudah diukur.

Gambar Gravatar
(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.