oleh

Pacu Adrenalin, Ini Daftar 7 Drama Korea Bergenre Action Terbaik

5W1HINDONESIA.IDINTERMEZO – Drama Korea bergenre action sekarang ini sudah semakin berhasil menampilkan beragam petualangan menarik dari setiap karakternya. Tak hanya menampilkan baku hantam, drama Korea dengan genre ini juga menghadirkan cerita yang bagus.

Dengan begitu, rating selama penayangan pun tinggi dan menarik lebih banyak penonton dari segala kalangan. Nah, untuk mengetahui drama Korea dengan genre action terbaik, yuk simak ulasan berikut.

Daftar Drama Korea Bergenre Action Terbaik Sepanjang Masa

Selain genre romantis, drama Korea yang menyajikan aksi-aksi menegangkan juga tak kalah digandrungi oleh penonton. Sebab, drama action kerap kali dipilih karena mampu membangkikan mood yang sedang turun. Adapun beberapa rekomendasi drakor action yang wajib ditonton, antara lain:

1. Bad and Crazy

Drakor action yang pertama adalah Bad and Crazy di mana mengisahkan tentang Soo Yeol (Lee Dong Wook, seorang petugas kepolisian di Departemen Kepolisian Mooui. Soo Yeol sendiri merupakan polisi yang sangat kompeten, namun etikanya sering dipertanyakan.

Sebab, Soo Yeol selalu melakukan apapun dengan cepat untuk mencapai keinginannya meski caranya tidak sopan. Dengan kepribadiannya yang ambisius, membuat Soo Yeol mendapatkan promosi jabatan dalam waktu singkat. Akan tetapi, kehidupannya tak berjalan begitu mulus ketika bertemu K (Wi Ha Joon).

2. Vincenzo

Drama satu bercerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang merupakan seorang pengacara. Dirinya bekerja untuk mafia sebagai consigliere, namun melarikan diri ke Korea karena terjadi perang antar mafia.

Saat di Korea, Vincenzo terlibat dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young pun rela melakukan berbagai hal demi memenangkan kasus. Lalu, banyak kejadian yang melibatkan keduanya untuk bekerja sama demi mencapai keadilan sosial.

3. The K2

The K2 termasuk drakor action yang mengisahkan tentang Kim Jae Ha (Ji Chang Wook), seorang tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Dirinya melarikan diri ke Korea setelah dianggap terlihat atas pembunuhan kekasihnya, namun kemudian ditawari pekerjaan sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon-A).

Gambar Gravatar
(Visited 36 times, 1 visits today)
Baca Juga  Combo Haram Magic Chess Mobile Legends Bang Bang, Push Rank jadi Easy!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *