oleh

Dukung Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), IM3 Ooredoo Hadirkan Paket IMClass 30GB Hanya Rp1

5W1HIndonesia, Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga bulan Desember 2020 untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi COVID-19. 

Sebagai perusahaan telekomunikasi  digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo turut menjadi bagian dari program pemerintah tersebut.

Untuk mendapatkan benefit ini pelanggan tidak perlu mengganti kartu baru, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah. 

Baca Juga  Michelin Bersiap untuk Sesi Official Test MotoGP di Sirkuit Mandalika

Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia.

Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

Gambar Gravatar
(Visited 243 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *