oleh

Fauzi/Nafis Juarai Turnamen GOR Batara Internal I

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Gedung Olah Raga (GOR) Batara sukses menggelar turnamen internal bertajuk GOR Batara Internal I tahun 2021 yang telah berakhir pada Sabtu (13/3) malam.

Pasangan Fauzi/Nafis keluar sebagai juara pertama pertama.

Ketua Panitia Turnamen Internal I GOR Batara, Emir F. Saputra, mengatakan turnamen internal berhasil digelar dan sukses selama dua hari, yakni Kamis (11/3) malam dan Sabtu (13/3) malam.

“Alhamdulilah berjalan kondusif. Selamat untuk para pemenang dan jangan pernah patah semangat untuk yang kalah. Semoga turnamen yang  minggu akan datang bisa meraih juara,” katanya, Minggu (14/3/2021).

Menurutnya, pada pertandingan semifinal mempertemukan perang saudara antara sesama PB yaitu pasangan Pendi/Dervan melawan Fauzi/Nafis, yang berakhir dengan kemenangan Fauzi/Nafis dengan ruber game 21-19, 9-21 dan 16-21.

Baca Juga  Akibat Iming-iming Upah Rp 10 Ribu Untuk Antar Sabu, AAP Harus Merasakan Kursi Pesakitan

Sedangkan seminal kedua mempertemukan antara PB Batara Holman/Andi melawan PB Malam Sabtu Virgiano/Sarianto, yang berakhir dengan kemenangan pasangan dari PB Batara Holman/Andi dua game langsung dengan skor 18-21 dan 19-21.

Untuk perebutan tempat ketiga, pasangan Pendi/Dervan dari PB Batara melawan Virgiano/Sato dari PB Malam Sabtu, bermain tiga game yang dimenangkan pasangan Virgiano/Sarianto dari PB Malam Sabtu dengan skor 21-19, 9-21 dan 16-21.

Perebutan tempat pertama dan kedua, terjadi perang saudara sesama antar PB Batara antara Fauzi/Nafis melawan Holman/Andi.

Bermain dengan dua game, Pasangan Fauzi/Nafis keluar sebagai juara pertama dan Holman/Andi sebagai juara kedua, dengan skor 21-13 dan 21-14.

Baca Juga  Kurangi Golput, Tim Kampanye Anna-Fritz Jalan Kaki Kelilingi Ganjar Agung

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan prestasi dan kemampuan, sedangkan yang kalah jangan patah semangat masih banyak turnamen-turnamen di depan mata yang bisa diraih,” tuturnya.

Emir mengatakan, sebagai panitia memohon maaf bila selama pertandingan terdapat kekurangan, atau salah paham antara pemain dan panitia dan semoga di turnamen-turnamen berikutnya bisa lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut mendaftar dari PB Jaya, PB Glora, PB Kesehatan, PB Malam Sabtu dan PB Batara yang telah mengirimkan para pemain-pemainnya untuk mengikuti turnamen ini,” ungkapnya.

Sementara itu Dervan Koenang, selaku sponsor dari Koenang Cell mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba turnamen Internal bertajuk Gor Batara Internal 1 Tahun 2021.

Baca Juga  Akhir Agustus 2020, Sekolah di Bandarlampung Mulai Bisa Beroperasi Secara Tatap Muka

Semoga tahun-tahun berikutnya bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan turnamen badminton ini.

“Saya berikan sponsor ini untuk menambah semangat dari peserta yang mengikuti turnamen ini. Walaupun hanya sebatas internal GOR Batara, tetapi motivasi mereka sangat terpacu atas hadiah yang disediakan oleh panitia dan sponsor,” ucapnya.

Lanjut Dervan mengharapkan, kedepan lebih banyak lagi turnamen-turnamen internal GOR Batara, karena bisa mengasah kemampuannya dari masing-masing PB.

“Dan terutama bisa mempererat tali silahturahmi antar semasa pemain yang bermain di GOR Batara ini,” pungkasnya. (Rls/SA)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed