oleh

Gandeng PWI Lampung, PLN Gelar Workshop Jurnalistik

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar Workshop Jurnalistik.

Kegiatan yang diikuti oleh 22 Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) dan beberapa Manager Bagian PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) berlangsung di Aula Kantor PLN UID Lampung pada Selasa (15/11/2022).

Kegiatan itu bertujuan dapat menambah kemampuan keterampilan peserta workshop dalam mengolah dan menyampaikan informasi dengan baik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh I Gede Agung Sindu Putra General Manager PLN Unit Induk Distribusi Lampung pada saat pembukaan Workshop Jurnalistik.

Baca Juga  Sidak ke Gudang Mal Chandra, Satgas Pangan Soroti Tata Laksana dan Pembuangan Sampah

“Saya menghadirkan pemimpin-pemimpin unit yang langsung berinteraksi dengan masyarakat, dapat memahami bagaimana mengolah dan menyampaikan informasi dengan baik. Tentunya, yang menguasai, mengolah dan menyampaikan informasi dengan baik adalah teman-teman dari PWI,” ujar Sindu.

Dijelaskannya, PLN sebagai BUMN yang terbesar dari sisi aset, dalam hal menyampaikan informasi ke masyarakat terkait kegiatan-kegiatan operasionalnya harus terstruktur dan sistematis.

Sebagaimana dijelaskan oleh Sindu, aset PLN UID Lampung mencapai Rp 7 triliun. Bahkan, secara keseluruhan aset PLN se-Indonesia mencapai Rp 1.600 triliun.

“Tugas kami tentunya adalah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kelistrikan. Informasi ini yang mestinya sampai ke masyarakat,” ungkapnya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *