oleh

Gelar Perkara Dugaan Prostitusi Online, Polresta Bandar Lampung Tetapkan Dua Tersangka

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Polresta Bandar Lampung telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka yakni, Maila Kaesa alias MK dan Melianita Nur alias MNA.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil gelar perkara yang dilaksanakan Polresta Bandar Lampung menggelar konferensi pers terkait dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV bernama Vernita Syabilla.

“Dari ketiga yang kita amankan tersebut, sehingga dapat diputuskan bahwa telah ditetapkan dua tersangka dengan inisial MK dan MNA,” terang Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada awak media, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga  Gubernur Arinal Sampaikan 10 Upaya Optimalkan Pendapatan Daerah dalam Paripurna DPRD Terkait Raperda APBD Provinsi Lampung

Zahwani mengatakan bahwa kronologis pengungkapan prostitusi online ini diawali dari informasi masyarakat.

“Informasi itu tentang dugaan transaksi prostitusi yang dilakukan pada salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung,” paparnya.

Baca Juga  Tangani Persoalan Banjir, BPBD Ingatkan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Kemudian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung yang langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim melakukan giat penyelidikan dan upaya penangkapan.

“Pada selasa 28 Juli 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, tim telah berhasil mengamankan 2 orang yang diduga muncikari dan 1 orang wanita berinisial RH alias VS (Vernita Syabilla) yang diduga akan melakukan praktek prostitusi di salah satu kamar hotel berbintang,” ucapnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.