oleh

4 Hero Mahal di Magic Chess yang Jarang Digunakan

5w1hindonesia.id, Opinetizen – Sebagai hero dengan harga yang mahal, tentunya warga magic chess mengharapkan damage yang atau durability yang luar biasa dari hero tersebut.

Namun rupanya, ada beberapa hero di magic chess dengan harga yang mahal namun jarang di gunakan karena damage dan durability yang biasa aja.

Tapi enggak sedikit juga hero mahal di magic chess yang sering di pakai. Sebut saja Gatot, Ling dan Odete yang menjadi langganan pick karena damage dan durability yang mantap jiwa.

Baca Juga  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Tujuan dan Hasilnya

Hero Mahal yang Jarang Digunakan

Pada pembahasan kali ini, 5w1hindonesia.id memberikan daftar hero mahal yang jarang sekali di pakai ataupun di pakai hanya untuk melengkapi sinergi.

#1 Atlas

Atlas sejatinya masuk sebagai role tank di mode ranked/classic. Tapi anehnya, atlas di magic chess masuk sebagai weapon yang pada akhirnya sangat jarang digunakan.

Baca Juga  Ini Waktu Terbaik Minum Air Putih

Alasannya, ulti dari Atlas sendiri sering kali miss dan mempunyai casting yang lama saat akan mengeluarkan ultinya. Ditambah lagi, sebagai weapon master Atlas tidak mempunyai damage yang destruktif atau bisa memberikan damage yang besar untuk lawan.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.