oleh

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022, Akankah Tim Asia Lolos?

5W1HINDONESIA.ID, OLAHRAGA – Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar akan dilanjutkan hari ini dengan banyak laga-laga menarik yang bakal tersaji. Pasalnya, ada dua laga yang tak boleh dilewatkan, yakni Portugal vs Ghana dan Uruguay vs Korea Selatan. Untuk info selengkapnya, yuk simak ulasannya berikut.

Laga Seru Swiss Melawan Kamerun

Sebelumnya, dari jadwal Piala Dunia 2022 Qatar ini diketahui ada 4 laga yang akan bertanding. Pertandingan hari ini dibuka dengan penyisihan Grup F pada pukul 02.00 WIB yang telah dimenangkan oleh Belgia atas Kanada 1-0.

Setelah Belgia, akan ada pertandingan seru, yakni babak penyisihan Grup G Swiss vs Kamerun pada pukul 17.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan Grup H Uruguay vs Korea Selatan pukul 20.00 WIB serta Portugal vs Ghana pukul 23.00 WIB.

Bermain di Stadion Al Janoub, pertandingan Swiss melawan Kamerun diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, kedua tim ini memiliki peluang yang sama besar untuk memetik kemenangan.

Swiss yang datang ke Piala Dunia 2022 di Qatar memiliki pengalaman di Piala Dunia 2018 di Rusia, yakni lolos ke fase gugur. Karena itu, Swiss diperkirakan akan tampil habis-habisan untuk mengulang pengalaman tersebut.

Sementara Kamerun yang pernah lolos hingga perempat final pada Piala Dunia 1990 juga dipastikan akan meladeni permainan Swiss. Jasi, siapa nih yang bakal lolos dari laga ini, Swiss atau Kamerun?

Apakah Tim Asia Bakal Menang Lagi?

Hasil pertandingan Piala Dunia Qatar pada Rabu (23/11/2022), cukup mengejutkan para penggemar sepak bola. Bagaimana tidak, Jerman yang menjadi pemenang Piala Dunia dibungkam dengan Jepang dengan skor akhir 2-1. Dari hasil inilah, pertandingan yang menghadirkan tim asia lainnya diprediksi bakal seru.

Gambar Gravatar
(Visited 25 times, 1 visits today)
Baca Juga  15 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 dan Cara Pasangnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar