oleh

Jalan Berlubang, Tol Palembang – Kayu Agung Telan Korban Jiwa

5w1hindonesia.id, Nasional – Jalan Tol Palembang – Kayu Agung KM 362 merenggut korban jiwa. Seorang mahasiswa bernama Febi Khairunisa (21) tewas akibat mobilnya mengalami kecelakaan setelah menghindari jalan berlubang.

Korban diketahui mengendarai mobil jenis mini bus dengan nomor kendaraan BG-1649-KF di jalur dua Tol Palembang-Kayu Agung Km 362 (dihitung dari Bakauheni-Palembang).

“Korban meninggal dunia. Korban awalnya menghindari lubang dengan cara menghindar ke kiri, kemudian kendaraannya jenis Brio hilang kendali, lalu oleng. Korban terpental 15 meter dari lokasi lubang itu (di Tol Palembang-Kayu Agung),” kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP M Alka dilansir dari detikcom, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga  Jangan Dilawan, China Gunakan Nuklir untuk Senjata Biologis dalam Membasmi Nyamuk

Korban merupakan salah satu mahasiswi universitas swasta di Palembang. Hal itu berdasarkan dari kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Kejadiannya sore menjelang malam kemarin, sebelum Magrib. Saat itu korban hendak pulang dari Palembang ke rumahnya di Kayu Agung. Korban lewat di jalur dua diduga dengan kecepatan tinggi. Di TKP korban bertemu lubang yang ukurannya sekitar 50 cm dan dalam sekitar 15-20 cm. Korban laka tunggal,” terangnya.

Baca Juga  Libur Nataru 2020, Kendaraan Pribadi dan Truk Sebanyak 59 Persen di Pelabuhan Merak

Berdasarkan video yang tersebar di dunia maya, korban berusaha menghindari lubang dengan membanting stir ke kiri. Namun mobil menabrak median jalan. Saat hendak di evakuasi ke Rumah Sakit, korban meninggal dalam perjalanan.

“Setelah hilang kendali lalu oleng ke kanan, korban menabrak median pembatas jalan, pengemudi terkeluar dari kendaraannya. Akibat dari laka lantas tersebut, pengemudi mengalami luka benturan di kepala dan dada, lalu meninggal dunia pada saat perjalanan ke Rumah Sakit Hermina Jakabaring,” ungkapnya.

Baca Juga  Waktu Pendaftaran Lomba Desain Rumah dari FABA Diperpanjang Hingga 17 Juni 2021

Mobil yang dikemudikan tampak ringsek dan terlihat mobil dari arah belakang mencoba untuk memperlambat laju kendaraanya. Beruntung, tidak ada kecelakaan beruntun mengingat kejadian tersebut terjadi di jalan tol dimana mobil bisa melaju dengan kecepatan tinggi. (CR)

Sumber: Detik.com

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed