oleh

Keluar Putusan Bawaslu Lampung, Eva Minta Seluruh Pendukung Tetap Tenang

5W1Hindonesia.id, Bandar Lampung – Calon Wali Kota Bandar Lampung Pasangan Calon (Paslon) 3 Pilwakot Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta seluruh pendukungnya untup tetap tenang.

Hal tersebut diungkapkannya usai ketetapan Bawaslu Provinsi Lampung yang menerima tuntutan pelanggaran TSM dan diskualifikasi Paslon 2, Yusuf Kohar – Tulus Purnomo, Rabu (6/1/2021). “Saya minta masyarakat pendukung tetap tenang,” ucapnya.

Baca Juga  Pedagang Kecil Boleh Jualan Lewat Jam 10 Malam di Masa Pandemi, Ini Ketentuannya

Menurutnya, pihaknya nantinya akan terus menjalankan tahapan selanjutnya.

“Dan mudah-mudahan masyarakat tetap yakin dan mohon doanya mudah-mudahan Bunda Eva tetap menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Ia menegaskan bahwa penentuan bukan dari siapapun tapi yang menentukan yang di atas (Allah SWT) dan juga ini untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Wali Kota Herman HN Wanti-wanti Masyarakat Tolak Money Politic

“Dan sepahit apapun juga bunda berharap kepada seluruh teman-teman semuanya dan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung kita jangan pernah menyerah karena kita melakukan segala sesuatu sesuai dengan ketentuan hukum,” katanya.

Lanjut Bunda Eva menuturkan bahwa masyarakat juga tahu apa yang dilakukan selama kampanye dan itu sesuai dengan undang-undang yang ada di KPU dan juga Bawaslu.

Baca Juga  Terkait Adanya Dosen dan Mahasiswa Terpapar Covid-19, Ini Penjelasan Pihak Kampus ITERA

“Jadi, masyarakat Kota Bandar Lampung terus berdoa dan mendukung terus Bunda Eva tetap sabar. Ini cobaan bagi kita,” pungkasnya. (SA)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed