close
Intermezo

KFC Jual Menu Ayam Goreng Tanpa Daging, Gimana Rasanya?

×

KFC Jual Menu Ayam Goreng Tanpa Daging, Gimana Rasanya?

Sebarkan artikel ini
Beyond Fried Chicken menu baru KFC ayam goreng tanpa daging. (Istimewa)

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Restoran cepat saji KFC yang identik dengan makanan berbahan dasar daging ayam akan menjual menu baru.

Menu baru tersebut Beyond Fried Chicken yaitu ayam goreng tanpa daging. Rencananya menu ini akan dijual pada outlet KFC di seluruh Amerika Serikat pada pekan depan.

Dilansir dari Kumparan, menu baru ini merupakan bentuk kerja sama KFC dengan Beyond Meat salah satu produsen produk substitusi daging berbasis tumbuhan.

Meski menggunakan nama ayam goreng, menu Beyond Fried Chicken tidak sedikitpun menggunakan bahan daging melainkan daging buatan yang berbahan dasar dari nabati atau plant-based meat.

Presiden KFC di AS, Kevin Hochman, mengatakan meski saat ini produknya masih dijual terbatas, dirinya optimis menu ayam goreng nabatinya akan menjadi sukses yang berkelanjutan.

“Kami berharap itu akan terjual habis. Berdasarkan kecepatan penjualan dan reaksi pelanggan, itu akan menentukan rencana kami selanjutnya. Tapi niat kami bukan untuk menjadi satu (produk) dan selesai,” ungkapnya kepada VOX dikutip dari Kumparan.

Baca Juga  PLN Gandeng KFC Kembangkan SKPLU untuk Kendaraan Listrik

KFC menargetkan kepada konsumen yang ingin mengurangi konsumsi daging yang mana menu baru ini dapat memberi pilihan kepada konsumen untuk mengkonsumsi lebih banyak protein nabati. (FO/SA)

(Visited 238 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *