oleh

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Hadiri Acara Pembukaan TMMD

5W1HIndonesia.id, Batam – Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menghadiri acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 TA 2020 wilayah Kodim 0316/Batam di Dataran Engku Putri Batam-Kepri, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan TMMD Ke 108 TA 2020 tersebut dibuka oleh Wali Kota Batam, H.Muhammad Rudi, S.E., M.M, yang didampingi oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi,S.E., M.M, menyampaikan bahwa progam TMMD ini menunjukkan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik antara TNI dan pemerintah daerah khususnya Pemerintah Kota Batam dalam mewujudkan pembangunan di desa-desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Kunjungi Wali Kota Bogor, Wali Kota Eva Mantapkan Persiapan Apeksi

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto,S.Sos menambahkan kegiatan ini merupakan komitmen TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta mempertahankan semangat kekeluargaan dan budaya gotong-royong yang menjadi rohnya NKRI.

Turut hadir dalam acara tersebut,Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto,S.Sos,Walikota Batam H.Muhammad Rudi,S.E.,M.M,Kapolresta Barelang Kombes Pol purwadi,Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan.

Lalu, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap,Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo dan Danyonif 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla. (Rls/FO)

Baca Juga  Hijaukan Tol, Kementerian PUPR Tanam 6.600 Pohon di Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar-Kayu Agung
Gambar Gravatar
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *