oleh

Kunker Bersama Pemkot Bandarlampung, Wagub Lampung: Kita Berharap Jangan Sampai Ada Klaster Covid-19

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengharapkan agar pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak di tengah masa pandemi tidak ada klaster Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Lampung usai melaksanakan kunjungan kerja (kunker) bersama Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandarlampung, Senin (14/9/2020).

“Kita juga berharap jangan sampai ada klaster Covid-19 di Pilkada nanti,” harapnya.

Oleh karenanya, terkait dengan Covid-19 karena masih di tengah pandemi, semua pihak harus lebih memperhatikan protokol kesehatan termasuk ditegakkan aturan dalam pelaksanaannya.

Baca Juga  Lindungi Keselamatan Pengendara, Michelin Beberkan Tips Aman Penggunaan Ban di Jalan

“Kan kemarin mungkin pada saat pendaftaran Bawaslu pendaftaran belum semua pakai protokol kesehatan agar ini apa ya istilahnya ditegakkan betul aturan kesehatan terus,” pesannya.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan hari ini monitoring kesiapan Pilkada di Kota Bandarlampung terkait dengan kesiapan Pilkada yang mana dari semua saling mengingatkan bersama forkopimda provinsi.

“Ditanyakan beberapa hal dari mulai tahapan awal sampai dengan hari pemungutan suara sampai dengan hari penghitungan suara semua harus diantisipasi,” bebernya.

Gambar Gravatar
(Visited 57 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *