oleh

Laksanakan Sosialisasi, 72 Personel Satlantas Diterjunkan di Titik Objek Wisata

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – 72 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung diterjunkan dalam rangka pelaksanaan sosialisasi dan pengaturan lalu lintas di titik kepadatan pada sejumlah objek wisata di Provinsi Lampung, Minggu (2/8/2020).

Para personel juga bertugas dalam menjaga kelancaran lalu lintas termasuk mewaspadai penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Wali Kota Herman HN Dianugerahi Bapak Pembangunan, Ini Penjelasan Ketua DPRD Bandar Lampung

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rafli Yusuf Nugraha, personel diturunkan untuk mengingatkan masyarakat terkait pandemi Covid-19 sekaligus menetralisir lalu lintas di Simpang Sukamaju, Jalan RE Martadinata, Kecamatan Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Akbar : Warga Diharapkan Rasakan Langsung Pembangunan Infrastruktur

“Personel kami kerahkan dari Polresta Bandarlampung dan polsek-polsek yang berada di sepanjang jalur yang dilintasi untuk memberhentikan kendaraan pengemudi yang tidak menggunakan masker agar menggunakan masker,” ungkapnya.

Rafli menambahkan, Personel disebar pada sejumlah titik-titik rawan kemacetan di sepanjang jalur tersebut, di antaranya Lingkar Sukamaju Teluk Betung Timur, Mall Boemi Kedaton, Jalur Pembangunan Fly Over Sultan Agung, pusat perbelanjaan, Jalan Kartini, Lembah Hijau, Puncak Mas, dan Bukit Sakura.

Baca Juga  Seorang Perawat Luka Berat Akibat Lakalantas di Flyover MBK
(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed