oleh

Lantik 65 Pejabat, Gubernur Lampung: Jadilah Pemimpin yang Menjadi Figur Teladan

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 65 pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Kamis (16/6/2022).

Rinciannya yaitu tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator dan 37 orang Pejabat Pengawas.

Baca Juga  Rapat Bersama Menteri Perdagangan RI, Gubernur Ingatkan Bupati/Wali Kota Awasi Distribusi Minyak

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Zainal Abidin yang sebelumnya Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Lampung kini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selanjutnya, Syaiful Dermawan yang sebelumnya Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Baca Juga  Netizen Minta Bangun RTH, ini Jawaban Walikota Bandar Lampung

Dan Emilia Kusumawati yang sebelumnya Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung.

“Selamat kepada yang baru saja dilantik. Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan,” ujar Arinal.

Baca Juga  Wagub Lampung Buka Bimtek Pengembangan Kompetensi Pimpinan Daerah Bagi Camat se-Provinsi Lampung Tahun 2021

Arinal menekankan kepada pejabat yang dilantik agar mampu menjadi ASN yang Berakhlak, selalu menjaga integritas dan hindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.