close
Teknologi

Oppo A79: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Oppo A79: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Oppo A79 (Photo GSMArena) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Oppo A79 hadir dalam pilihan warna Gray dan Blue, memberikan opsi beragam bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan selera mereka.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor, termasuk pemindai sidik jari yang terletak di sisi perangkat untuk kemudahan pengamanan dan akses.

Selain itu, sensor-sensor lainnya meliputi accelerometer untuk mendeteksi gerakan perangkat, sensor proximity untuk mengatur layar otomatis saat di dekat wajah, dan kompas untuk navigasi yang lebih baik.

Dalam hal dimensi, Oppo A79 memiliki ketebalan 8.0 mm, memberikan tampilan yang ramping dan elegan. Bobotnya sekitar 193 gram (6.81 ons), memberikan keseimbangan yang baik antara portabilitas dan daya tahan.

Oppo A79 mendukung dual SIM (Nano-SIM) dengan mode dual stand-by, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dua nomor telepon dalam satu perangkat, meningkatkan kenyamanan dalam berkomunikasi dan mengelola kontak.

Harga

Kisaran harga Oppo A79, yaitu ₹19,999 (Rupee India) atau setara dengan Rp. 4.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Oppo A79:

Baterai

Oppo A79 dibekali dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas, memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya kabel 33W, yang memungkinkan pengisian cepat untuk mengisi baterai dengan cepat dan meminimalkan waktu menunggu.

Dengan daya tahan baterai yang besar dan pengisian cepat, Oppo A79 memastikan pengguna dapat tetap terhubung dan aktif sepanjang hari tanpa khawatir tentang baterai habis.

Chipset

Oppo A79 hadir dengan sistem operasi Android 13 yang dilengkapi dengan antarmuka ColorOS 13.1, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 6020 dengan teknologi fabrikasi 7 nm, menghadirkan performa yang handal.

Prosesor Octa-core terdiri dari 2 core Cortex-A76 berkecepatan 2.2 GHz dan 6 core Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz, memastikan kinerja multitasking yang lancar dan responsif.

Baca Juga  Tips Mudah Menghapus File Sampah di Smartphone dengan Bantuan Google

GPU Mali-G57 MC2 yang ada pada Oppo A79 memberikan kemampuan grafis yang kuat, sehingga cocok untuk bermain game dan tugas grafis berat.

Kamera

Kamera utama Oppo A79 menawarkan dua lensa, yang terdiri dari lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8 yang mampu mengambil gambar dengan detail yang tajam, dan lensa kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang menakjubkan.

Fitur-fitur yang mendukung kamera utama termasuk LED flash untuk pencahayaan tambahan, HDR untuk gambar yang lebih dinamis, dan mode panorama.

Smartphone ini juga memungkinkan perekaman video dengan kualitas 1080p pada 30fps.

Sementara itu, kamera depan Oppo A79 memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang cocok untuk mengambil foto selfie berkualitas tinggi.

Fitur-fitur seperti HDR juga tersedia untuk meningkatkan kualitas gambar selfie.

Kamu juga dapat merekam video selfie dengan kualitas 1080p pada 30fps, memungkinkan kamu untuk membuat konten video yang jernih dan berkualitas.

Penyimpanan

Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSDXC yang memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan internal bawaan yang telah mencapai 128GB, yang disandingkan dengan 8GB RAM untuk memastikan performa yang sangat responsif dan ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi, file, dan media pengguna.

Dengan fitur ini, pengguna memiliki fleksibilitas untuk menyimpan lebih banyak data dan konten tanpa khawatir kehabisan ruang.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *