oleh

Pastikan Bersih Zat Narkotika, Urine Anna-Fritz Diperiksa BNN Metro

5W1HIndonesia.id, Metro – Guna memastikan bersih dari zat narkotika, urine pasangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota setempat, Rabu (19/8/2020).

Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan mengungkapkan, pemeriksaan urine calon kepala daerah tersebut dilakukan atas dasar kemauan sendiri.

“Ini inisiatif dari kandidat. Sebenarnya hari Jumat nanti kami baru akan rapat dengan KPU terkait tes urine ini. Jadi kami berbangga dan sangat mengapresiasi kedatangan calon walikota dan wakil walikota Anna-Fritz untuk melakukan tes urine,” ujarnya kepada media.

Baca Juga  Gubernur Arinal Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2021 kepada Ketua DPRD Lampung

Menurutnya, ini merupakan salah satu contoh bagi kandidat calon kepala daerah yang lain agar sebelum penyerahan berkas untuk datang ke BNN Kota Metro melakukan tes urine. “Dan apa yang dilakukan Anna-Fritz ini patut dicontoh oleh kandidat lainnya,” paparnya.

Saut juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Metro bahwa hasil pengecekan urine bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggunakan enam parameter adalah negatif.

“Supaya masyarakat Kota Metro juga mengetahui bahwa pasangan Anna-Fritz adalah kandidat yang pertama datang ke BNN Kota Metro untuk melakukan tes urine,” tuturnya.

Gambar Gravatar
(Visited 29 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *