close
Teknologi

PC AIO Lenovo Xiaoxin: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

PC AIO Lenovo Xiaoxin: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
PC AIO Lenovo Xiaoxin (Photo Youtube notebookcheck) 5W1HINDONESIA.ID
PC AIO Lenovo Xiaoxin (Photo Youtube notebookcheck) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – PC AIO Lenovo Xiaoxin adalah solusi komputasi serbaguna yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan desain kompak dan fitur-fitur canggih, Xiaoxin menawarkan pengalaman komputasi yang nyaman dan efisien.

Prosesor Intel Core i5 generasi ke-13 dan RAM 16 GB memastikan kinerja yang tangguh untuk berbagai tugas.

Berapa Harga PC AIO Lenovo Xiaoxin?

Menurut situs Smartprix, kisaran harga PC All in One dari Lenovo ini sekitar Rp.10.000.000,-

Apa Saja Fitur PC AIO Lenovo Xiaoxin?

Berikut beberapa keunggulannya sebelum kamu membeli PC AIO ini:

Bagaimana Fitur Tampilan Layar PC AIO Lenovo Xiaoxin?

Layar PC AIO Lenovo Xiaoxin berukuran 23,8 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Meskipun tidak mendukung layar sentuh, fitur-fitur seperti 99% sRGB, Low Blue Light, dan Flicker Free memberikan pengalaman visual yang nyaman tanpa kelelahan mata.

Dengan dukungan Full HD, Xiaoxin menampilkan gambar dan konten dengan detail yang memukau.

Bagaimana Konetivitas PC AIO Lenovo Xiaoxin?

PC All in One Lenovo Xiaoxin dilengkapi dengan beragam opsi konektivitas, termasuk Ethernet, Wi-Fi 6, dan Bluetooth, memastikan akses yang stabil dan cepat ke internet dan perangkat lainnya.

Dengan port USB Type-C dan Type-A, serta HDMI v2.1, pengguna dapat dengan mudah terhubung ke berbagai perangkat eksternal seperti penyimpanan tambahan, monitor, dan periferal lainnya.

Baca Juga  iQOO Neo 9S Pro 5G: Harga, Fitur & Spesifikasi

Selain itu, terdapat juga port lainnya seperti jack audio combo 3,5 mm dan HDMI in untuk kenyamanan pengguna dalam pengaturan audio dan video.

Bagaimana Kapasitas Memori PC AIO Lenovo Xiaoxin?

PC All in One Lenovo Xiaoxin menyediakan kapasitas memori yang besar dengan RAM sebesar 16 GB DDR5, memungkinkan untuk menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan lancar.

Selain itu, SSD sebesar 512 GB dengan antarmuka NVMe PCIe Gen4 memberikan kecepatan dan responsivitas yang tinggi dalam menyimpan dan mengakses data, mempercepat kinerja secara keseluruhan.

Dengan kombinasi memori dan penyimpanan yang handal, Xiaoxin siap menghadapi berbagai tugas komputasi dengan performa yang optimal.

Chipset Apa yang Digunakan pada PC AIO Lenovo Xiaoxin?

PC All in One Lenovo Xiaoxin ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-13, model 13420H, dengan arsitektur octa core (4P + 4E) yang terdiri dari 4 inti performa dan 4 inti efisien, serta 12 thread, memungkinkan untuk menangani berbagai tugas dengan efisiensi yang tinggi.

Dengan kecepatan turbo hingga 4,6 GHz untuk inti performa dan 3,4 GHz untuk inti efisien, Xiaoxin menawarkan kinerja yang cepat dan responsif.

Dengan cache sebesar 12 MB, prosesor ini mampu menyimpan dan mengakses data dengan efisien, mengoptimalkan kinerja komputasi secara keseluruhan.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *