close
Teknologi

PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4, Begini Jadinya Bila Kualitas Ketemu dengan Kecerdasan AI

×

PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4, Begini Jadinya Bila Kualitas Ketemu dengan Kecerdasan AI

Sebarkan artikel ini
Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 All-in-One PC (Photo Lenovo) 5W1HINDONESIA.ID
Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 All-in-One PC (Photo Lenovo) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 adalah solusi komputasi all-in-one yang menawarkan kinerja unggul dan desain yang elegan.

Dengan sistem operasi Windows 11 (64-bit), PC ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan kombinasi prosesor Intel Core i9 generasi ke-13, GPU NVIDIA GeForce RTX 4050, dan memori besar, M90a Pro Gen 4 siap memenuhi berbagai kebutuhan komputasi dengan performa yang andal.

Berapa Harga Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

Di salah satu situs, PC All In One dari Lenovo ini masih berstatus “upcoming”, jadi kisaran harganya sekitar Rp.19.000.000,-

Jika kamu tertarik untuk membeli PC AIO ini, kamu harus sering cek situs Lenovo atau marketplace terpercaya ya!

Apa Saja Fitur Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

Berikut berbagai fiturnya:

Bagaimana Fitur Tampilan Layar PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

Layar PC Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 berukuran 27 inci dengan resolusi tinggi 2560 x 1440 piksel, menjanjikan pengalaman visual yang jernih dan tajam.

Meskipun tidak mendukung layar sentuh, fitur refresh rate 60Hz, rasio kontras 1000:1, dan kecerahan hingga 350 nits pada layar ini memberikan gambar yang hidup dan detail yang memukau.

Dengan kemampuan mencakup 99% dari ruang warna sRGB, layar ini memastikan reproduksi warna yang akurat, ideal untuk tugas-tugas kreatif dan konten multimedia yang memerlukan tingkat ketelitian tinggi.

Bagaimana Konetivitas PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

PC Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 menawarkan konektivitas yang luas, termasuk Ethernet, WiFi, dan Bluetooth, memastikan kamu terhubung dengan lancar ke jaringan dan perangkat nirkabel.

Dengan beragam port USB, termasuk Thunderbolt 4 dan Thunderbolt 3, serta HDMI dan DisplayPort, PC ini memberikan fleksibilitas dalam menghubungkan perangkat eksternal dan monitor tambahan untuk pengalaman pengguna yang lebih diperluas.

Baca Juga  CAT S22 Flip, Kecil - kecil Cabe Rawit Nih HP!

Selain itu, dengan pembaca kartu 3-in-1, port HDMI input, dan jack audio combo 3.5 mm, M90a Pro Gen 4 menawarkan kemudahan akses dan konektivitas yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasimu.

Bagaimana Grafis PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

PC Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 yang kuat, memberikan kinerja visual yang superior untuk aplikasi dan game yang menuntut.

Dengan memori grafis GDDR6 6 GB dan kecepatan clock GPU hingga 2.37 GHz, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lancar dan responsif, serta pemrosesan grafis yang cepat dan efisien untuk tugas-tugas desain dan multimedia.

Kombinasi kartu grafis yang canggih ini memastikan bahwa PC ini siap menghadapi tuntutan grafis yang tinggi dengan kualitas visual yang memukau dan performa yang tak tertandingi.

Bagaimana Kapasitas Memori PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 menyediakan pengguna dengan kapasitas memori yang besar, termasuk RAM 64 GB DDR5, memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan kecepatan dan responsifitas yang tinggi.

Dengan penyimpanan SSD sebesar 1 TB, PC ini tidak hanya menyediakan ruang penyimpanan yang besar untuk file dan program, tetapi juga meningkatkan kecepatan booting dan akses data, memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efisien dan efektif.

Chipset Apa yang Digunakan pada PC AIO Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4?

PC Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 dibekali dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13, menjamin kinerja komputasi yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan penggunaan.

Dengan brand Intel yang terkenal dan seri Core i9 yang telah terbukti handal, kombinasi ini memastikan bahwa pengguna dapat mengandalkan PC ini untuk tugas-tugas komputasi yang paling menuntut, dari pengolahan data hingga pemrosesan multimedia, dengan kecepatan dan efisiensi yang tak tertandingi.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *