oleh

Peduli Awak Pengemudi Angkutan Terdampak Covid-19, DPD IKAALL-STTD Lampung Bagikan 150 Karung Beras dan 500 Masker

-Lampung-552 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – DPD Ikatan Keluarga Alumni Akademi Lalu Lintas dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (IKAALL-STTD) Lampung membagikan sebanyak 150 karung beras ukuran 5kg di lingkungan Terminal Rajabasa, Sabtu (9/5/2020).

Selain itu, mereka juga membagikan sebanyak 500 masker kepada awak pengemudi angkutan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Sekdaprov Fahrizal dan Jajaran Kemendagri Beri Materi Diklat Pengawas dan Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah

Tidak hanya di Terminal Rajabasa, pembagian bantuan beras dan masker juga tersebar di beberapa titik di antaranya Po. DAMRI, Rajabasa, Yayasan Panti Asuhan Kemala Puji di Jl. Pramuka.

Kemudian, Posko penjagaan perlintasan kereta api, Kampung Baru, Panti Asuhan Yatim Piatu & Duafah Al-Barokah, Campang Raya, Pasar Tengah dan Terminal Sukaraja.

“Ya jadi pada hari ini kami dari
IKAALL-STTD, dalam rangka Bakti Untuk Negeri kita membagikan paket sembako berupa beras 5kg dan pemakaian masker untuk para awak pengemudi angkutan kota di Bandarlampung,” terang Iskandar Zulkarnain, Ketua IKAALL-STTD Lampung.

Baca Juga  Hadirkan Transportasi Aman dan Nyaman, PT KAI Bagikan Masker Kepada Pengguna Kereta Api

Menurutnya, sasaran dalam kegiatan ini adalah para awak angkutan baik sopir maupun kernet angkutan kota yang ada di Bandarlampung.

Jumlah total paket sembako berupa beras yang dibagikan yaitu sebanyak 150 paket dan juga 500 masker.

Baca Juga  Gubernur Lampung Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung

“Kita intinya ingin berbagi kepada para pelaku usaha angkutan yang terdampak dengan adanya Covid-19 ini dan untuk melindungi kesehatan mereka dari Covid-19 itu sendiri,” pungkasnya. (SA)

(Visited 170 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed