oleh

Ramadan Hidupkan Harapan Masjid, Paragon Corp Bersama Dompet Dhuafa Lampung Bagikan 2.000 Produk Hygiene Kit

5w1hindonesia.id, Lampung – Paragon Corp bersama Dompet Dhuafa Lampung membagikan 2.000 pcs produk Hygiene Kit ke 10 masjid di Lampung pada pekan terakhir ramadan 1443 H.

Melalui program ini, Paragon Corp mendukung pelaksanaan kajian ramadan serta program mesjid bersih dengan berbagi hygiene kit serta ajakan kepada masyarakat untuk berdonasi dalam progam #BergerakHidupkanHarapan.

Kampanye “Ramadan Hidupkan Harapan Bersama 300 Masjid di Indonesia” oleh Paragon Corp ini didistribusikan untuk jamaah masjid dengan tujuan untuk menciptakan rasa nyaman untuk para jamaah menjalankan ibadah.

Vira Bellani, Area Market Development Paragon Corp wilayah Lampung menuturkan Paragon Corp sangat mendukung upaya kenyamanan para jamaah masjid dalam menjalankan hari-hari terakhir ibadah Ramadan.

“Penyaluran produk dari Paragon Corp dalam program ini yaitu dari hal ini brand Wardah, Biodef, dan Kahf. Agar aktifitas beribadah diinginkan masjid jadi lebih nyaman,” jelasnya.

Paragon Corp bersama Dompet Dhuafa Lampung sendiri menyalurkan ke 8 masjid di Kota Bandar Lampung yaitu: Masjid At Taqwa Tanjung Karang, Masjid Al Mujahidin Pahoman, Masjid Al Muslimin Pahoman, Masjid Ad Dua Way Halim, Masjid Baiturrohim Perum Korpri, Masjid Al Wasii Unila, Masjid Baiturrohim Kampus Hijau Residen dan Masjid Al Furqon Teluk Betung.

Baca Juga  Marak Dugaan Pelanggaran Mengatasnamakan Calon, Kinerja Bawaslu Dipertanyakan Warga

Selain di Bandar Lampung, skincare dari Paragon Corp juga dibagikan ke Masjid At Taqwa Metro dan Masjid Kubah Intan Kalianda.

Dr. KH. A. Bukhari Muslim, Lc, M. A., Ketua Pengurus Masjid Al Furqon Bandar Lampung mengucapkan terimakasih atas distribusi paket Paragon Corp dan Dompet Dhuafa Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih sekali. Kami berdoa semoga produk-produk yang peduli terhadap kenyamanan jemaah ini dapat terus eksis dan terus menebar kebermanfaatan dan mendatangkan keberkahan dunia akhirat,” ungkapnya saat ditemui di lokasi pembagiaan pada Kamis (27/04/2022).

Produk yang dibagikan kepada jamaah Masjid yaitu: facial wash, handwash, haircare dan bodycare. Setiap Masjid menerima jumlah yang beragam menyesuaikan jumlah jemaah dan kategori masjid.

Yogi Achmad Fajar, Pimpinan Dompet Dhuafa Lampung menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap Paragon Corp yang sangat peduli terhadap kebersihan dan higienitas jamaah masjid di Lampung.

Baca Juga  Gelar Kampanye Kirab Perdana, Warga Tejo Agung Sambut Antusias Anna-Fritz

“Luar biasa sekali ya, apresiasi tinggi terhadap brand Wardah, Kahf dan Biodef yang rutin membersamai jamah masjid di Lampung dalam beribadah ramadan. Dompet Dhuafa Lampung sangat senang membersamai program ini,” ujarnya.

Yogi berharap tahun depan akan ada program dari Paragon Corp dan Dompet Dhuafa Lampung yang lebih menginspirasi masyarakat luas.(CR/RLS)

Gambar Gravatar
(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *