oleh

RKPD Tahun 2021, Ada Empat Hal Jadi Prioritas

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bandar Lampung 2021 akan memprioritaskan pada empat hal yaitu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bappeda Bandar Lampung Khaidarmansyah dalam Acara Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Sebagai Tahapan Penyusunan RKPD Kota Bandar Lampung yang digelar di Aula Gedung Semergou Lt. IV Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarampung, Senin (2/3/2020).

Baca Juga  Gubernur Lampung Buka Rapat Asistensi Dekonsentrasi Pelaksana Tugas dan Wewenang Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat

“Semua ini kita anggarkan di 2021 dan prioritas tetap infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta lingkungan hidup,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam menyusun APBD Tahun 2021, tahapannya ada Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan dan kecamatan.

Baca Juga  Lagi, Lahan Kosong Terbakar, Walikota Herman HN Tinjau Langsung Lokasi

“Nah usulan-usulan dari kecamatan ini dan juga pokok-pokok pikiran DPRD akan kita selaraskan dengan rencana kerja dari organisasi perangkat daerah (OPD),” bebernya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed