close
Teknologi

Samsung Galaxy S24 FE: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Samsung Galaxy S24 FE: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy S24 FE (Photo Youtube Technical Cheez) 5W1HINDONESIA.ID
Samsung Galaxy S24 FE (Photo Youtube Technical Cheez) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Samsung Galaxy S24 FE memiliki fitur Dual Sim dengan dukungan GSM+GSM, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan.

Smartphone ini memiliki desain bezel less, memberikan tampilan layar yang luas dan immersive, sehingga meningkatkan pengalaman visual pengguna.

Layar Samsung Galaxy S24 FE menggunakan teknologi Color Dynamic AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel pada ukuran 6.58 inci, memberikan gambar yang tajam dan warna yang vibrant.

Layar ini juga mendukung teknologi sentuhan (Touch) dan memiliki refresh rate sebesar 120 Hz, memberikan responsifitas tinggi dan pengalaman pengguna yang mulus.

Desain layar punch hole dengan notch pada perangkat ini menambah keindahan desain, memungkinkan penempatan kamera depan tanpa mengganggu tampilan layar utama.

Harga

Kisaran harganya, yaitu Rp. 11.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fiturnya:

Fast Charging

Samsung Galaxy S24 FE dibekali dengan baterai non-removable berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh, memberikan daya tahan yang cukup untuk pemakaian sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dukungan fitur fast charging pada baterai memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat, sehingga perangkat ini dapat kembali digunakan dalam waktu singkat.

Keunggulan lainnya adalah adanya fitur wireless charging, memberikan opsi pengisian daya tanpa kabel untuk kenyamanan pengguna dalam mengisi daya perangkat mereka.

Chipset

Samsung Galaxy S24 FE menjalankan sistem operasi Android v14, memberikan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru dan pembaruan keamanan dari Android.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen2 dengan CPU octa-core berkecepatan 3.2 GHz, perangkat ini menawarkan kinerja yang handal untuk berbagai aplikasi dan tugas yang kompleks.

Baca Juga  Samsung Galaxy F17 5G: Harga, FItur & Spesifikasi

Detail inti prosesor yang terdiri dari 1x Cortex-X2@3.19 GHz, 3x Cortex-A710@2.75 GHz, dan 4xCortex-A510@1.8 GHz, serta GPU Adreno 730, memberikan kombinasi daya komputasi dan grafis yang optimal untuk pengalaman pengguna yang mulus.

Kamera

Kamera belakangnya memiliki resolusi tinggi sebesar 108 MP, dipadukan dengan sensor 12 MP, 5 MP, dan 5 MP, serta fitur autofocus, memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan detail yang tajam.

Berbagai fitur fotografi seperti digital zoom, auto flash, face detection, dan touch to focus pada kamera belakang memperkaya pengalaman fotografi, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang kreatif dan profesional.

Kamera depan punch hole dengan resolusi 32 MP pada perangkat ini memberikan hasil swafoto yang jernih dan berkualitas tinggi, memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengabadikan momen secara visual.

Penyimpanan

Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB, memberikan kinerja yang tangguh dan responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan file lainnya secara aman dan efisien.

Sayangnya, perangkat ini tidak menyediakan slot kartu tambahan (Card Slot), sehingga pengguna tidak dapat memperluas kapasitas penyimpanan melalui kartu eksternal pada perangkat ini.

(Visited 778 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *