close
Teknologi

Samsung Galaxy S25 Ultra: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Samsung Galaxy S25 Ultra: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy S25 Ultra
Samsung Galaxy S25 Ultra (Photo smartprix) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI  – Samsung Galaxy S25 Ultra dilengkapi dengan GPS yang mendukung teknologi A-GPS dan Glonass, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan navigasi yang akurat dan cepat.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar (In Display Fingerprint Sensor) yang memberikan keamanan tambahan untuk membuka kunci ponselmu dengan mudah dan cepat.

Sistem Face Unlock juga tersedia, sehingga kamu dapat membuka kunci ponsel dengan cepat hanya dengan pengenalan wajah.

Ponsel ini menyediakan jack headphone 3.5mm untuk mendengarkan musik atau menggunakan earphone dengan mudah.

Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi tahan air (water resistance), yang berarti dapat melindungi perangkat dari paparan air dalam situasi sehari-hari seperti hujan ringan atau cipratan air.

Harga

Kisaran harga Samsung Galaxy S25 Ultra, yaitu Rp. 24.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Samsung Galaxy S25 Ultra, yaitu:

Baterai

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas besar sebesar 5100 mAh yang menggunakan teknologi Li-Po Battery.

Pengguna dapat mengisi daya ponsel dengan cepat menggunakan fitur 65W Fast Charging, sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya baterai ponselmu.

Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian daya nirkabel dengan kecepatan 45W, memudahkan pengguna yang menginginkan fleksibilitas dalam mengisi daya ponsel mereka.

Tidak hanya itu, fitur Reverse Charging 10W juga tersedia, yang berarti kamu bahkan dapat menggunakan ponsel ini untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan berbagai pilihan pengisian daya yang cepat, ponsel ini menjadikan masalah daya baterai sebagai hal yang lebih sedikit perlu dikhawatirkan dalam penggunaan sehari-hari.

Chipset

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android versi 14 dengan antarmuka kustom OneUI 6.0 yang memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam fitur dan pengaturan tambahan.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen3 yang memiliki prosesor octa core, yang memberikan kinerja yang cepat dan responsif untuk berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

Untuk urusan grafis, ponsel ini dilengkapi dengan GPU Adreno yang mampu menangani tugas-tugas grafis dengan baik, sehingga memberikan pengalaman bermain game dan multimedia yang lancar.

Ponsel ini tidak mendukung Java, namun, kamu masih dapat menjalankan berbagai aplikasi Android melalui Google Play Store atau toko aplikasi lainnya.

Baca Juga  Link Download GTA Sand Andreas Versi Android dan iOS

Selain itu, tersedia juga browser web untuk menjelajahi internet dengan mudah

Dengan kombinasi spesifikasi perangkat keras dan perangkat lunak yang canggih ini, ponsel ini siap memenuhi berbagai kebutuhan pengguna modern.

Kamera

Ponsel ini memiliki kamera belakang yang sangat mumpuni dengan berbagai pilihan lensa.

Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 200 MP dengan aperture f/1.8, memberikan hasil foto yang sangat tajam dan detail.

Selain itu, ada juga kamera ultra wide 12 MP dengan aperture f/2.2, kamera telephoto 12 MP dengan aperture f/2.4, dan kamera periskop 12 MP dengan aperture f/4.9 yang dilengkapi dengan autofokus.

Berbagai fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, dan Touch to focus juga tersedia untuk meningkatkan kemampuan fotografimu.

Kamu dapat merekam video dalam resolusi 4K dan 1080p dengan kualitas yang luar biasa. Terdapat juga lampu flash LED untuk membantu dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik.

Sementara itu, kamera depan ponsel ini hadir dalam bentuk punch hole dengan resolusi sebesar 60 MP dan dilengkapi dengan fitur Screen Flash untuk pencahayaan yang optimal dalam foto selfie.

Kamu juga dapat merekam video selfie dengan resolusi 1080p, sehingga ponsel ini memastikan bahwa kamu dapat mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang sangat baik, baik dari kamera belakang maupun depannya.

Penyimpanan

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB dengan tipe penyimpanan UFS 4.0. Sayangnya,

tidak ada slot kartu eksternal yang tersedia untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Dengan spesifikasi yang kuat seperti ini, ponsel ini siap untuk memberikan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang luas bagi pengguna yang menginginkan kecepatan dan kapasitas yang tinggi.

(Visited 4,809 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *