oleh

Sasar Donor Darah dari Generasi Z, Riana Sari Gandeng SMAN 1 Bandar Lampung Adakan Bakti Dosial Donor Darah

“Khususnya ikut serta dalam membangun kemajuan Lampung berjaya dan Indonesia Maju, sesuai dengan motto kita bersama yaitu Tetap Sehat Dan Kompak Sampai Tua !,” ujarnya.

Selain kegiatan bakti sosial donor darah, diadakan juga kegiatan lain diantaranya seminar tentang “Bijak Bermedia Sosial dalam Perspektif Undang-Undang Informasi dan Tranksaksi Elektronik”, peresmian Masjid Al Muttaqin dan peresmian Marching Band Bahana Sudirman 41.

Riana juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan menjadi proses pembelajaran yang bisa dipetik untuk menyiapkan diri sebagai Generasi Z, penerus masa depan kemajuan bangsa dalam menghadapi tantangan globalisasi dan kemajuan teknologi informasi antara lain degradasi budaya, digitalisasi ekonomi dan radikalisme.

Baca Juga  200 Alumni UI Wilayah Lampung Akan Hadiri Pembentukan ILUNI UI Wilayah Lampung

“Semuanya membutuhkan jati diri dan daya saing yang kuat sebagai bangsa Indonesia.  Oleh karena itu saya mengapresiasi antusiasme adik-adik dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk adik adik tercinta,” tandasnya. (Rls/SA)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.