oleh

Sasar Donor Darah dari Generasi Z, Riana Sari Gandeng SMAN 1 Bandar Lampung Adakan Bakti Dosial Donor Darah

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA 88 bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial donor darah di SMA Negeri 1 Bandar Lampung dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 77, Jumat (12/8/2022).

Riana Sari Arinal selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA 88 mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota IKA SMANSA 88 yang telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dengan mengembangkan keperdulian sesama anggota maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga  Pemprov Lampung Dorong Kabupaten Pesisir Barat Fokus Kembangkan Potensi Perikanan dan Pariwisata

“Tentu saja saya meyakini bahwa terselenggaranya kegiatan ini adalah karena kekompakan, kekeluargaan dan semangat 45 yang dimiliki dan terus dibangun oleh sahabat alumni semuanya,” imbuhnya.

Riana berharap peringatan HUT RI ke-77 ini dapat memberikan spirit perjuangan untuk dapat terus menjaga kekompakan dalam berjuang dan tidak terkekang oleh usia.

Baca Juga  Wilayah Bandarlampung Miliki 49 Kasus di Bulan Ini

Ia mengingatkan, bertambahnya usia bukan berarti melemahkan semangat dan kemampuan, tetapi bertambahnya usia dari waktu ke waktu adalah kesempatan teramat besar yang dianugerahkan Tuhan untuk tidak berhenti berkarya.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.