oleh

Sonic The Hedgehog Siap Tayang 14 Februari 2020!

5W1HINDONESIA.id – Sonic The Hedgehog adalah sebuah karakter landak berbulu biru yang sudah tidak asing lagi bagi anak yang lahir pada tahun 90’an.

Karakter ini muncul pertama kali di SEGA pada tahun 1990. Permainan videonya dirilis pada tahun 1991, dan sebelum itu, Sonic diperkenalkan lebih dahulu di permainan video Rad Mobile.

Baca Juga  Cewek ini Pensiun Dini Dari Balapan, dan Sekarang Main Film Blue

Di tahun 2020 ini, Sonic The Hedgehog muncul kembali dalam versi film layar lebar dibawah naungan studio Paramount Pictures serta di sutradarai oleh Jeff Fowler dan penulis Patrick Casey & Josh Miller.

Karakter Sonic yang suaranya diisi oleh Ben Schwartz mempunyai karakter yang sama dengan karakter di game SEGA. Mempunyai kecepatan sehingga mampu mengecoh kejaran dari musuh bebuyutannya yakni Dr. Robotnik yang di perankan oleh Jim Carey.

Baca Juga  PLN Sediakan Layanan Listrik Berkualitas, Peringkat Getting Electricity Indonesia Meningkat Tajam

Pada film perdana Sonic The Hedgehog, Diceritakan bahwa si landak berwana biru ini telah membuat geram seisi kota hal itu dikarenakan saat ia berlatih berlari listrik seluruh kota menjadi padam. Akibatnya, pimpinan militer pun langsung memanggil Dr. Robotnik untuk melakukan tindakan yang diperlukan.

Baca Juga  PLN Siap Pasok Daya Andal ke Pabrik Baterai Mobil Listrik Pertama di Asia Tenggara
(Visited 121 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed